Tutorial Zoho Mail, Layanan Email Dengan Domain Sendiri

Tutorial Zoho Mail, Layanan Email Dengan Domain Sendiri

Cara Membuat Email dengan Domain Sendiri di Zoho Mail Secara Gratis - Media EdukasiJogja One Solution – Bagi Anda yang sedang mencari layanan email gratis tapi profesional, Zoho Mail bisa menjadi pilihan. Meskipun belum sepopuler Gmail, Zoho Mail menawarkan fitur yang tak kalah lengkap. Salah satunya, Anda bisa menggunakan domain sendiri untuk layanan email yang digunakan. Dengan menampilkan domain sendiri, email Anda tidak hanya akan terlihat profesional. Namun, juga bisa membantu upaya branding dan membangun kepercayaan konsumen dan rekan bisnis Anda. Berikut ini tutorial zoho mail, layanan email dengan domain sendiri.

 

 

Pengertian Zoho Mail

Zoho Mail merupakan sebuah platform e-mail yang banyak dipakai  oleh kalangan pebisnis atau untuk kepentingan perusahaan. Ini diklaim lebih tepat digunakan untuk para pebisnis karena dengan menggunakan Zoho Mail kita bisa mendapatkan webmail yang lebih powerfull dibanding dengan e-mail e-mail clients gratisan lainnya. Kita bisa membuat Anda lebih mudah dalam mengontrol inbox di e-mail seperti layaknya platform email profesional.

Juga memiliki fitur-fitur seperti Zoho Docs yang bisa digunakan untuk membuat dokumen dan berkolaborasi dengan editor lainnya secara online. Berbagai kelebihan Zoho Mail ini membuatnya bisa menambah produktivitas dalam sebuah tim kerja sehingga sangat ideal untuk digunakan oleh para pebisnis.

Kelebihan Zoho Mail

Ada berbagai kelebihan yang bisa kita dapatkan jika menggunakan layanan Zoho Mail, salah satunya adanya opsi custom domain yang bisa dipilih untuk mengakomodir kebutuhan e-mail perusahaan. Sehingga, anda bisa membuat domain baru khusus untuk menghubungi klien atau menjalankan promosi lewat campaign email marketing.

Zoho Mail juga bisa menangani beberapa domain sekaligus dan bisa mengaktifkan hosting e-mail secara cepat untuk Anda yang sebelumnya sudah memiliki nama domain. Nah, bagi para pengguna Zoho Mail yang belum memiliki nama domain.

Kelebihan lainnya dari Zoho Mail adalah bisa menyediakan control panel untuk admin dengan fungsi lebih powerfull. Zoho Mail juga memiliki interface yang sederhana dan bisa membuat Anda bebas mengatur domain pribadi hingga domain tim yang ditugaskan untuk bekerja. Anda juga bisa melakukan pemblokiran terhadap e-mail yang tidak diinginkan. Pemblokiran ini bisa dilakukan berdasar alamat IP, atau konten subjek dan domain.

Dengan menggunakan Zoho Mail, anda bisa menangani e-mail yang masuk atau keluar dari pengguna korporat serta bisa menangani daftar spam. Para expert di Zoho Mail juga akan sigap membantu untuk menggunakan tool self-migration. Proses migrasi ini juga cukup mudah, bahkan pengguna awam bisa mengunduh sendiri alat migrasi tersebut.

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat