Tips Redesign Website untuk Meningkatkan User Experience

Tips Redesign Website untuk Meningkatkan User Experience

6 Cara Meningkatkan Profit Melalui Optimasi User ExperienceJogja One Solution – User experience menjadi satu aspek penting dalam bisnis e-commerce. Terlebih bagi masyarakat Indonesia yang bisa dibilang masih dalam masa transisi untuk beralih dari kebiasaan berbelanja offline ke online. Oleh karena itu, user experience memegang satu peranan vital yang menjadi perhatian khusus para pelaku bisnis e-commerce. Berikut ini adalah beberapa cara untuk meningkatkan user experience dalam e-commerce.

Apa yang dimaksud dengan User Experience Design?

Tahukah Anda apa yang dimaksud dengan user Experience design? Untuk Anda yang belum tahu, User Experience adalah sebuah design yang dikembangkan oleh tim design supaya produk yang dikembangkan dapat memberikan pengalaman yang baik bagi para penggunanya.

Lebih sederhananya lagi, user experience design ini adalah sebuah proses yang dilakukan dalam hal membuat sebuah produk menjadi lebih mudah saat digunakan. Nah, untuk menghasilkan sebuah user experience yang baik, maka seorang User Experience designer harus mampu memahami tentang kebiasaan dan kebutuhan dari user atau pengguna.

User Experience designer juga harus bisa memastikan bahwa setiap langkah yang dibuat mampu berjalan secara logis dan jelas. Dengan demikian, hal ini bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan ketika seorang pengguna mengunjungi sebuah website.

Nah, di bawah ini akan disajikan Tips Redesign Website untuk Meningkatkan User Experience. Langsung saja berikut ulasan selengkapnya.

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat