Teknologi Yang Akan Punah

Teknologi

Siring dengan perkembangan zaman, teknologi yang baru akan menggantikan posisi teknologi yang lama. Beberapa temuan canggih di masa lalu dan pernah hits, saat ini mulai terbuang dan tergantikan dengan yang lebih canggih lagi. Saat ini dengan satu perangkat anda dapat menikmati berbagai teknologi canggih.

Bahkan tampaknya semua teknologi sudah tergantikan smartphone yang didukung dengan keunggulan akses internet guys.

1. Remote Control

Sering merasa kehilangan remote kontrol TV kalau lagi butuh? Makanya, fungsi remote kontrol mulai tergantikan dengan aplikasi smartphone Android, seperti Mi Remote dan sebagainya loh.

2. Kartu Kredit

Ketika pertama kali ditemukan, kartu kredit benar-benar memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Mereka tidak perlu lagi membawa banyak uang tunai karena kartu kredit bisa membayarkan tagihan dengan mudah. Akan tetapi itu sudah 70 tahun yang lalu.

Kini sudah banyak uang elektronik yang menawarkan kemudahan pembayaran. Kamu hanya perlu install aplikasinya di handphone tanpa membawa banyak kartu di dompet.

3. Kata Sandi

Kata sandi atau password diprediksi akan punah penggunaannya dalam waktu dekat. Teknologi biometrik seperti sidik jari dinilai lebih aman dan sulit untuk diretas.

Saat ini kebanyakan smartphone juga telah menggunakan teknologi sidik jari untuk mengunci smartphonenya. Tak ada keamanan yang lebih baik dari sidik jari yang anda miliki.

4. Penyimpanan Data

Alat  penyimpanan data fisik berupa flash disk, CD, atau harddisk akan lenyap di masa mendatang. Teknologi ini mulai tergantikan dengan layanan cloud atau Google Drive yang jauh lebih efisien. Anda tak perlu menyimpan flash disk atau CD yang berbentuk fisik yang akan memakan tempat di laci anda.

Cukup dengan koneksi internet, data sebanyak apapun dapat tersimpan.

5. Televisi

Dulu, memiliki TV di rumah merupakan suatu kebanggaan, karena selain jaminan kamu akan mendapatkan banyak berita yang informatif, di TV juga ditayangkan konten hiburan. Namun sekarang, kita jarang untuk nonton TV. Kita lebih suka streamingYouTube atau bahkan jika harus nonton TV pun kita memilih streaming channel TV yang diinginkan.

Beda lagi jika kamu memang ingin menonton acara yang ditayangkan channel luar atau TV kabel. Tetapi, jika kamu hanya mengincar satu atau dua acara di satu channel atau hanya ingin menonton film kamu cukup dengan streaming atau download dari smartphone saja deh!

 

 

 

 

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat