Strategi Pemula Untuk Meningkatkan Pendapatan dari Google Adsense

Strategi Pemula Untuk Meningkatkan Pendapatan dari Google Adsense

Strategi Pemula Untuk Meningkatkan Pendapatan dari Google Adsense

Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense - Kanal InformasiJogja One Solution – Meningkatkan pendapatan google adsense merupakan salah satu tantangan sendiri bagi seorang publisher google adsense melalui sebuah halaman website / Blog. Banyak sekali orang yang mengirim pesan ke saya yang berisi. Google Adsense sudah menjadi andalan setiap blogger untuk memonetisasi blognya. Menjadi salah satu yang paling populer. Keuntungan yang ditawarkan google adsense juga sangat menggiurkan. Platform yang satu ini memang sangat terpercaya dan bebas dari scam karena merupakan salah satu properti digital raksasa teknologi. Lalu apa yang harus dilakukan?. Strategi pemula untuk meningkatkan pendapatan dari google adsense ini cocok anda baca.

A. Optimalisasi Website

Ada 4 pondasi yang menjadi inti ketika Anda membuat website.

  1. Membuat konten yang populer.
  2. Membuat konten yang jauh lebih bagus dari website kompetitor.
  3. Buat artikel baru setiap hari.
  4. Promosikan konten website Anda.

B. Optimalisasi Adsense

Setelah melakukan optimalisasi pada website, kini saat nya Anda melakukan optimasi dari sisi Adsensenya. Iklan yang hanya asal penempatannya di web, tidak akan menghasilkan penghasilan yang fantastis. Untuk itu Anda perlu melakukan optimasi. Berikut ini beberapa point penting yang perlu Anda lakukan untuk mengoptimasi Adsense antara lain ;

  1. Gunakan iklan Gambar dan Teks

Iklan Gambar dan Teks terbukti yang paling menjadi pilihan di Adsense. Banyak yang bilang, RKT iklan gambar sangatlah tinggi, selain itu BPK iklan gambar lebih baik dari iklan teks. Google juga menyarankan supaya para publisher menggunakan iklan gambar dan teks.

2. Penempatan Iklan

Iklan harus ditempatkan ditempat yang benar. Anda bisa menempatkan iklan pada header, atau sidebar. Untuk iklan yang diletakkan di sidebar, sebaiknya diletakkan di sidebar kiri. Alasannya Pengunjung akan membaca dari sebelah kiri ke kanan.

3. Gunakan Unit Iklan Responsive
Unit iklan yang responsive membantu Anda untuk mendapatkan banyak klik dari pengunjung.

Selain itu, Anda juga perlu memilih tinggi rendahnya PPC yang Anda gunakan. Berikut ini faktor-faktor yang mempengaruhi tinggi rendahnya PPC : Topik website, Banyaknya pengunjung, Theme Website, Pemilihan letak Iklan, Konten dan Tampilan iklan. Jadi untuk bisa sukses memang perlu usaha yang optimal. Bila Anda hanya biasa pasrah saja, maka ini tidak ada artinya.

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat