Seputar Satelit Internet

Seputar Satelit Internet

Seputar Satelit InternetSEPUTAR SATELIT INTERNET

Jasa Pembuatan Website Jogja – Seiring dengan perkembangan jaman, semua orang pasti sudah mengenal dengan internet. Dengan internet ini kita bisa melakukan segala aktivitas di dunia maya. Seperti sosial media yang sudah marak dimana-mana. Mengenai internet, apakah kalian sudah mengenal mengenai satelit internet?

Gambaran singkat tentang bagaimana internet satelit bekerja

Seperti namanya, peralatan yang paling penting ketika datang ke internet satelit adalah satelit itu sendiri. Dalam kasus ini, satelit diparkir di 23.000 mil di atas ekuator bumi? sekitar sepersepuluh dari perjalanan ke bulan! dan memegang posisi di lokasi yang sama.

Alat di rumah Anda menerima sinyal dari satelit dan memindahkannya ke router di dalam rumah Anda. Dari alat tersebut, sinyal dikirim ke stasiun Wi-Fi di suatu tempat di tempat tinggal Anda atau langsung ke komputer Anda melalui kabel Ethernet.

Baca juga : Pengertian Internet Positif

Mengapa memilih internet satelit?

Alasan paling umum orang memilih untuk menggunakan internet satelit adalah kurangnya layanan internet terestrial atau berbasis darat. Pelanggan pedesaan kadang-kadang dapat bernegosiasi dengan penyedia layanan internet untuk membangun koneksi ke tempat tinggal mereka.

Ketika datang ke internet berbasis satelit, pemasangannya jauh lebih mudah. Teknisi menghabiskan beberapa jam untuk memasang antena satelit di rumah pelanggan. Teknisi juga menyelaraskannya dengan satelit di orbit, dan menghubungkan piringan itu ke router.

Ya, pelanggan pedesaan yang menginginkan pilihan lain bisa memilih layanan internet dial-up, namun koneksi internet satelit paling lambat pun jauh lebih cepat dari ini. Pada dial-up, video streaming dan banyak game online tidak akan bekerja. Internet satelit tidak akan sepenuhnya menyelesaikan masalah ini, namun dapat menguranginya.

Baca juga : Efek Positif dari Internet

Misalnya, penyedia satelit seperti HughesNet menawarkan penyisihan data 20 GB layanan per bulan. Ini akan memungkinkan pelanggan menonton hingga 30 jam video definisi standar melalui layanan streaming seperti Netflix, atau tujuh jam video berdefinisi tinggi.

Harga bervariasi di antara penyedia layanan satelit internet, dan hampir pasti akan lebih mahal daripada dial-up, namun jika Anda ingin menggunakan layanan video streaming populer seperti Netflix, tidak diragukan lagi satelit adalah cara untuk pergi.

Baca juga : Penyebab Kuota Internet Mudah Habis

JOGJA ONE SOLUTION – KURSUS BISNIS ONLINE JOGJA | JASA PROMOSI JOGJA | JASA PEMBUATAN WEBSITE JOGJA | INTERNET MARKETING JOGJA | JASA SEO JOGJA | AHLI WEBSITE | PELATIHAN INTERNET MARKETING | SOFTWARE APLIKASI JOGJA | JASA SOFTWARE JOGJA Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Digital Content Writer, Special Content Creator, Technical Content Writer dan Suka berbagi hal baru yang bermanfaat bagi orang lain.

Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat