Resiko Layar HandPhone Pecah

jasa pembuatan website jogja

jasa pembuatan website jogjaRESIKO LAYAR HANDPHONE PECAH

Jasa Pembuatan Website Jogja – Pernahkah Anda mengalami handphone Anda jatuh? Jika tidak menggunakan pelindung, handphone Anda akan resiko bagian layar atau bagian lain pecah. Nah dibalik pecahnya layar handphone, ketahui beberapa resiko yang mungkin terjadi pada smartphone Anda. Pada artikel kami Jasa Pembuatan Website Jogja kali ini akan mengulasnya.

Resiko Layar HP Rusak dan Pecah

Nah, karena itu ada beberapa risiko yang terjadi jika kamu terus menggunakan smartphone dengan layar retak. Apa saja? berikut daftarnya sebagaimana Jasa Pembuatan Website Jogja rangkum dari berbagai sumber.

1. Respons Layar Sentuh Menurun

Walau masih bisa digunakan, keretakan pada layar smartphone ternyata berpotensi menurunkan sensitivitas layar sentuh. Dengan demikian, layar sentuh yang retak tak lagi jadi responsif.

Apalagi, jika layar sentuh yang rusak dibersihkan pengguna, kemungkinan kerusakan akan cepat ‘menular’ karena bagian yang retak akan menganggu bagian layar lain yang belum retak dan otomatis akan menjadi rusak seutuhnya.

2. Lebih Rentan

Risiko berikutnya yang berhasil kami Jasa Pembuatan Website Jogja rangkum adalah keretakan pada layar otomatis bisa menyebabkannya menjadi lebih rentan. Pasalnya, layar seharusnya berfungsi untuk melindungi perangkat dari benturan.

Namun pada kenyataannya, layar yang retak justru akan lebih rentan terhadap material kecil seperti debu atau air yang bisa masuk ke dalamnya.

3. Melukai Jari

Pecahnya layar smartphone juga berpotensi melukai jari pengguna. Apalagi jika pengguna sering menggunakan untuk bermain gim dengan layar sentuh.

Maka dari itu, Jasa Pembuatan Website Jogja menyarankan lekas perbaiki layar smartphone ke gerai servis terdekat agar bisa menghindari kemungkinan buruk seperti ini.

4. Gangguan Mata

Keretakan pada layar smartphone ternyata juga menganggu penglihatan pengguna dan berisiko menyebabkan gangguan mata karena layar pasti akan terbagi-bagi dan tidak dapat dilihat secara utuh.

Jika hal ini terus-terusan dilakukan, pengguna akan mengalami gangguan mata minor yang cukup menganggu.

5. Radiasi Lebih Besar

Tahukah kamu sahabat Jasa Pembuatan Website Jogja, layar smartphone yang retak ternyata juga bisa menyebabkan radiasi lebih besar. Dengan layar yang rusak, smartphone akan mengeluarkan radiasi dari keretakan layar dan berisiko menganggu kesehatan pengguna.

Bahkan, International Agency for Research on Cancer mengklaim radiasi yang dipancarkan dari layar smartphone dua kali berbahaya dari radiasi smartphone biasa.

JOGJA ONE SOLUTION – KURSUS BISNIS ONLINE JOGJA | JASA PROMOSI JOGJA | JASA PEMBUATAN WEBSITE JOGJA | INTERNET MARKETING JOGJA | JASA SEO JOGJA | AHLI WEBSITE | PELATIHAN INTERNET MARKETING | SOFTWARE APLIKASI JOGJA | JASA SOFTWARE JOGJA Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802

 


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat