Rekomendasi Flashdisk OTG Untuk Handphone

Rekomendasi Flashdisk OTG Untuk Handphone

REKOMENDASI FLASHDISK OTG UNTUK HANDPHONE

Hardware – Flashdisk atau USB OTG saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting untuk handphone kalian. Dengan kemudahan transfer data dari HP ke PC atau laptop, juga memiliki fungsi-fungsi menarik yang lain. Misalnya yaitu bisa berbagi sumber daya antar handphone, sebagai media penyimpanan atau yang lain.

Jika kalian meminginkan flashdisk yang tidak cepat rusak, yang pasti kalian harus menjaganya dengan baik. Disisi itu, merk juga menentukan kualitas flashdisknya. Berikut beberapa rekomendasi merk flashdisk OTG untuk kalian.

1. Sandisk Ultra Dual Drive M.30

Harga Flashdisk OTG Sandisk Ultra Dual Drive M.30

Sandisk sebagai salah satu brand flashdisk OTG terbaik memang menyediakan beberapa pilihan produk di pasaran, salah satunya adalah Sandisk Ultra Dual Drive M.30. Perangkat ini telah didukung dengan antarmuka USB 3.0 di mana pengguna juga dapat memakainya pada perangkat lain yang masih menggunakan USB 2.0. USB OTG dari Kingston ini menawarkan kecepatan transfer data mencapai 150 MB per detik. Jika di perangkat smartphone sudah terinstal aplikasi SanDisk Memory Zone, Anda dapat memanajemen data pada USB OTG tersebut secara lebih mudah. Flashdisk ini hadir dalam beberapa pilihan kapasitas mulai dari 16 GB hingga 128 GB.

2. Toshiba Transmemory EX U382

Harga Flashdisk Toshiba Transmemory EX U382

Flashdisk OTG terbaik dari Samsung ini hadir dengan konektor ganda tipe A dan tipe C. Flashdisk ini dapat menjadi media yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan data dari smartphone ke laptop dengan cepat atau sebaliknya, USB OTG ini menawarkan kecepatan membaca hingga 95 MB/s dan kecepatan menulis hingga 80 MB/s. Dengan mengusung antarmuka USB 3.0, perangkat ini dapat melakukan transfer data hingga 5 kali lebih cepat dibandingkan OTG yang masih menggunakan antarmuka USB 2.0. Flashdisk dengan kapasitas 32 GB ini juga hadir dengan garansi 5 tahun.

3. Kingston Data Traveler Micro Duo C

Harga Flashdisk OTG Kingston Data Traveler Micro Duo C

Ini adalah USB OTG Kingston yang kompatibel dengan port USB Type C dan tipe A. Produk flashdisk OTG dari Kingston ini juga sudah dilengkapi dengan antarmuka USB 3.1 yang menawarkan performa lebih cepat untuk mengirimkan data antar perangkat. Kecepatan membaca yang ditawarkan oleh produk ini mencapai 100 MB/s dan kecepatan menulis 15 MB/s. Perangkat ini kompatibel untuk semua perangkat smartphone Android yang sudah didukung fitur USB OTG. Selain itu, Kingston juga menawarkan beberapa pilihan kapasitas mulai dari 32 GB, 64 GB, hingga 128 GB.

4. Transcend JetFlash 890

Harga Flashdisk OTG Transcend JetFlash 890

Transcend termasuk salah satu brand flashdisk yang banyak diminati. Perangkat ini hadir dengan mengusung teknologi USB tipe C dan juga USB 3.1. Hadir dengan material berbahan metal, flashdisk ini cukup kokoh dan juga tahan banting. Selain itu, USB OTG ini juga memiliki kecepatan transfer data hingga 90 MB/s. Model flashdisk ini hadir dengan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB.

5. Samsung Flash Drive 3.1 Type C

Harga Flashdisk OTG Samsung Flash Drive 3.1 Type C

Tidak ingin ketinggalan dari para kompetitornya, Samsung pun turut meluncurkan USB OTG yang berkualitas melalui Flash Drive 3.1 Type C. Hadir dengan desain mungil dan ramping, flashdisk ini sangat praktis digunakan di smartphone. Smartphone ini juga dapat melakukan transfer data dengan kecepatan 150 MB/s. Menariknya, perangkat ini juga tahan air, suhu ekstrem, medan magnet, guncangan, dan sinar X. Selain itu flashdisk OTG ini juga menawarkan kapasitas yang lega yakni 128 GB.

Itulah beberapa merk USB OTG yang bagus dan paling sering dipakai. Semoga bermanfaat . . .

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat