Rekomendasi Earphone Wireless yang Bagus

Rekomendasi Earphone Wireless yang Bagus

Rekomendasi Earphone Wireless yang Bagus

Jogja One Solution – Earphone adalah alat yang digunakan untuk mengubah gelombang listrik menjadi gelombang suara. Earphone memiliki dua jenis yaitu earphone wireless dan earphone kabel. Suka mendengarkan musik menggunakan earphone? ingin membeli earphone wireless? Di artikel ini akan merekomendasikan earphone wireless yang bagus.

 

1. QCY T1C

Review QCY T1C

Hadir dalam warna hitam matte yang elegan, earphone true wireless QCY T1 adalah opsi pertama yang ada di daftar ini. Alasannya tak lain karena harganya yang murah, tak sampai Rp300 ribu, tetapi mampu menawarkan kualitas audio yang sangat baik.

Earphone QCY T1 punya tombol fisik yang memberi fungsi playback yang berbeda di earpiece kiri dan kanan. Satu-satunya kekurangan minor dari earphone true wireless ini adalah enclosure atau casing yang tidak memiliki penutup.

2. Xiaomi Mi Airdots Lite

xiaomi mi airdots lite

Secara skema warna (dan penamaan) menyerupai Apple AirPods, Xiaomi Mi Airdots Lite hadir dengan desain yang stylish, bersih dengan warna putih yang mendominasi. Dua earpiece-nya memiliki bentuk oval yang nyaman di daun telinga.

Earpiece Xiaomi Mi Airdots Lite memiliki “tombol” sentuh untuk beragam perintah playback seperti play, pause, next, previous, sampai aktivasi asisten virtual seperti Google Assistant dan Cortana.

3. Tronsmart Encore Spunky Buds

tronsmart encore spunky buds

Tronsmart Encore Spunky Buds punya “badan” earpiece berbentuk bulat besar yang bisa tampak menyerupai piercing telinga ketika digunakan. Meski begitu, kualitas audio Encore Spunky Buds tidak bisa diremehkan, ia mampu menghasilkan output suara yang seimbang di frekuensi low, mid, dan high sekalipun.

Enclosure atau casing Tronsmart Encore Spunky Buds punya baterai berkapasitas 470mAh yang bisa mengisi daya 2 earpiece-nya hingga 3 kali.

4. Anker Soundcore Liberty Lite

Anker Soundcore Liberty Lite

Dengan enclosure oval memanjang, Anker Soundcore Liberty Lite memiliki earpiece yang sudah disertifikasi IPX5 yang membuatnya sangat cocok untuk berolahraga sebab anti air dan debu.

Driver di dalam earpiece Soundcore Liberty Lite dilapisi graphene, yang membuatnya mampu mengantarkan kualitas audio terbaik di semua frekuensi suara. Ketika baterai earpiece dalam kondisi penuh, kamu bisa menggunakannya selama 3,5 jam non-stop.

5. Mifa X3

mifa x3

Berbeda dari true wireless earphone sebelumnya, Mifa X3 memiliki struktur “batang” pada 2 earpiece-nya. Namun, ini tidak berdampak banyak ke penggunaan, justru bisa memberi kestabilan ketika earpiece terpasang di lubang telinga sehingga tidak mudah terjatuh.

Mifa X3 mendukung konektivitas Bluetooth 5.0 yang lebih cepat dan mampu mengantarkan audio bitrate lebih tinggi.

6. Nillkin Liberty E1

Earphone true wireless (TWS) dari Nillkin yang satu ini diberi nama Liberty karena bisa membebaskan kamu dari kebutuhan mengisi daya earphone wireless, sebab enclosure atau casing Nillkin Liberty punya kapasitas 1500mAh yang sangat besar kalau dibandingkan dengan enclosure earphone TWS lainnya.

Meski ukuran casing-nya relatif besar, tetapi ini memberi fungsi yang langsung berdampak ke kamu yang memiliki mobilitas tinggi dan mengutamakan daya tahan baterai earphone wireless.

7. Redmi Airdots

redmi airdots

Sebelumnya kami sudah memasukkan Xiaomi Mi Airdots Lite, rekomendasi berikutnya datang dari sub-brand Xiaomi juga; Redmi. Hadir dengan nama yang sama, Airdots, varian Redmi Airdots hadir dalam warna hitam matte yang elegan dan semua fitur-fitur yang ada di Xiaomi Mi Airdots Lite, hanya saja dengan banderol harga yang entah kenapa lebih murah dari Xiaomi Mi Airdots Lite.

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat