Produsen Smart Home

Produsen Smart Home

PRODUSESN SMART HOME

Jogja One Solution – Dengan fenomena smart home yang sedang marak, banyak produsen berinovasi membuat produk yang mendukung teknologi smart home. Tidak sedikit perusahaan raksasa dunia ikut terjun ke dalam pembuatan produk smart home. Contohnya saja Google, IKEA, Apple dan masih banyak yang lain.

Kisaran Harga Produk Smarthome

Harga masing-masing produk smarthome sangat berfariasi, mulai dari Rp1,1 juta rupiah hingga Rp9 jutaan. Bahkan, untuk satu set paket sistem smarthome yang terdiri dari sejumlah alat pengaman, seperti CCTV, alarm detector (smoke and glass crashing detector), sensor gas, intercom, serta finger print doorlock system, harganya berkisar Rp20 juta – Rp30 jutaan.

7 Produsen Produk Smarthome

  • SmartHome Inside
  • TP-Link
  • Bosch
  • Dyson
  • Samsung
  • LG
  • IKEA

Produk-produk Smarthome Terbaik

  • Lampu Pintar IKEA

produk smarthome

IKEA merupakan salah satu perusahaan bersekala internasional yang sudah berpengalaman dalam memproduksi produk furniture berkualitas. Tidak ingin ketinggalan dalam pemasaran produk smarthome, IKEA juga ikut memproduksi sistem lampu pintar.

Sistem lampu pintar garapan IKEA ini terdiri dari dua lampu LED berwarna putih, remote control, dan sebuah gateway untuk menghubungkan ke router melalui ethernet.

  • Cloud Camera NC450

Produk Smarthome untuk Hunian

Dari namanya, Anda tentu sudah mengetahui fungsi produk smarthome yang satu ini. Ya, Cloud Camera NC450 buatan TPLink adalah salah satu produk smarthome terbaik yang memiliki fungsi utama sebagai sistem keamanan rumah.

Cloud Camera NC450 adalah sebuah IP Kamera yang bisa dikendalikan lewat smartphone dan mampu merekam video di resolusi HD 720p dengan sudut pandang 360 derajat.

  • Kuri

Produk Smarthome untuk Hunian

Kuri adalah robot rumah tangga yang mampu berinteraksi dengan penghuni rumah lewat berbagai cara. Misalnya, Kuri dapat memainkan musik atau memberi tahu orang tua yang sedang terjebak macet bahwa anak-anak mereka sudah pulang dari sekolah. Tidak hanya itu saja, Kuri juga mampu mengenali semua anggota keluarga melalui dukungan teknologi pengenal wajah yang dimilikinya.

Diciptakan untuk ekosistem rumah pintar, robot Kuri diproduksi oleh Mayfield Robotics, yaitu perusahaan rintisan yang didukung oleh Robert Bosch Start-up GmbH (BOSP).

Di bawah bendera Mayfield Robotics, Bosch, memamerkan inovasi dalam dunia robotik yang diciptakan untuk ekosistem rumah pintar. Robot Kuri baru akan benar-benar dipasarkan di Amerika pada akhir tahun 2017 nanti.

  • Dyson Pure Cool Link

Produk Smarthome untuk Hunian

Dyson Pure Cool Link adalah salah satu produk smarthome rancangan perusahaan Dyson. Meski terbilang sebagai salah satu pemain baru dalam segmen penjualan produk smarthome yang berfungsi membersihkan ruangan di dalam rumah. Produk Dyson cukup menarik perhatian para pemilik hunian modern di Indonesia.

Dyson Pure Cool Link pembersih udara atau air purifier milik Dyson ini telah didukung dengan teknologi dan fitur yang unggul. Dirancang dengan bentuk yang minimalis, Dyson Pure Cool Link mampu selaras dengan desain interior hunian modern Anda. Produk Dyson Pure Cool Link dijual dalam dua tipe, pertama tipe tower berukuran besar dan desk tipe kedua yang berukuran lebih kecil.

  • Logitech Pop Home Switch

Produk Smarthome untuk Hunian

Logitech Pop Home Switch adalah salah satu produk smarthome yang dapat digunakan sebagai terminal kendali seluruh perangkat pintar di rumah Anda yang sudah memiliki aplikasi pendamping agar bisa dikendalikan dari jarak jauh.

Logitech Pop Home Switch dipastikan sudah dapat disinkronkan dan mendukung sederetan perangkat rumah tangga pintar yang sudah tersedia di pasaran saat ini. Mulai dari pendingin ruangan, lampu, Smart TV, Sound Bar, hingga perangkat audio portabel seperti Sonos.

  • HD Spy Camera Light Switch

Produk Smarthome untuk Hunian

HD Spy Camera Light Switch with GSM Remote Control adalah produk smarthome berbentuk saklar lampu yang sudah didukung oleh sebuah kamera pengintai yang dapat merekam otomatis ketika mendeteksi sebuah gerakan (motion detection).

Produk smarthome terbaik ini dapat melakukan perekaman video dan audio dalam format HD 720p. Kamera pengintai ini juga dilengkapi dengan koneksi GPRS, sehingga ketika alat ini mendeteksi pergerakan akan otomatis merekam dan sekaligus mengirim video dalam format 3GP (320 x 240 @30 fps) ke ponsel Anda.

  • New LG Microwave Oven

Produk Smarthome untuk Hunian

New LG Microwave Oven adalah terobosan baru yang ditawarkan LG untuk para konsumen yang mendukung ekosistem rumah pintar yang membutuhkan produk smarthome selain TV dan prangkat home theater. Oven LG ini memiliki fungsi hampir sama dengan produk oven lainnya. Hanya saja LG membekali oven ini dengan aplikasi pendamping yang bernama LG Lightwave Oven Studios.

Ketika aplikasi ini terinstal pada perangkat Android atau iOS pemiliknya, maka oven ini dapat dioperasikan dan dikendalikan dengan perangkat semartphone tersebut. Anda dapat menyalakan atau mematikan oven hingga mengatur tingkat kematangan masakan melalui aplikasi LG Lightwave Oven Studios.

  • EnergyHub Homebase

EnergyHub Homebase adalah salah satu produk rumah pintar yang dapat ditugasi sebagai alat menejemen listrik rumah Anda. Diproduksi oleh vendor EnergyHub, EnergyHub Homebase dipastikan dapat menghemat pengeluaran Anda untuk membayar biaya pemakaian listrik.

EnergyHub Homebase terdiri dari dari beberapa peralatan penunjang yang meliputi Homebase, Adaptor Socket dan Strip serta Thermosat. Homebase merupakan “pintu gerbang”, bertugas mengumpulkan informasi dari termostat yang kompatibel serta dari perangkat, sedangkan Adaptor Socket yang menghubungkan peralatan ke dalam sistem ini.

  • LG ProBeam

Produk Smarthome untuk Hunian

LG ProBeam produk smarthome yang diproduksi khusus bagi pemilik hunian modern yang memiliki hobi menonton film. LG ProBeam memungkinkan pemiliknya untuk menciptakan home cinema di rumahnya untuk mendapatkan pengalaman menonton yang maksimal.

Proyektor ini dibekali “Advanced Laser Engine” yang mampu memberikan tingkat kecerahan hingga 2000 lumens, dengan resolusi Full HD. LG ProBeam juga memiliki fitur Sound Sync Adjustment untuk memudahkan pairing antar speaker berbasis bluetooth.

Tak ketinggalan LG juga membenamkan fitur Wireless Mirroring yang menggunakan teknologi Miracast, agar pengguna bisa menampilkan konten di smartphone-nya ke layar yang diproyeksikan oleh ProBeam.

  • Google WiFi

Produk Smarthome untuk Hunian

Google WiFi adalah salah satu produk smarthome yang dipastikan membuat setiap sudut hunian modern Anda mendukung koneksi internet super kencang. Connected WiFi system ini dirancang oleh Google untuk untuk dapat menangani banyak perangkat sekaligus.

Pengaturan jaringan Google WiFi dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi khusus yang disediakan Google dan dapat diinstal ke smartphone. Memalui smartphone Anda dapat mengatur Google WiFi untuk berbagi password WiFi, menentukan perangkat apa saja yang diperbolehkan online, dan memprioritaskan perangkat mana saja yang bisa mendapatkan kecepatan maksimal.

Google WiFi juga didukung dengan fitur family control untuk mematikan sinyal WiFi sementara. Fitur ini sangat berguna untuk mengontrol penggunaan perangkat mobile seperti smartphone dan tablet pada anak-anak.

 

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Digital Content Writer, Special Content Creator, Technical Content Writer dan Suka berbagi hal baru yang bermanfaat bagi orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat