Perkembangan Teknologi

Perkembangan Teknologi
Salam sejahtera…

Perkembangan Teknologi


Dari masa moderen sampai sekarang teknologi mulai diterapkan dalam dunia bisnis

Dan berkembang di berbagai bidang pendidikan, Khususnya elekronik dan pemanfaatan jasa komunikasi oleh jaringan

Bidang Sosial dan Budaya, Meningkatnya rasa percaya diri…

Disamping itu juga muncul dampak negatifnya salahsatunya dapat dilihat dari kemerosotan moral dikalangan warga masyarakat, Khususnya dikalangan remaja dan pelajar, Kenakalan dikalangan remaja semakin meningkat, Semakin lemahnya tradisi yang ada di masyarakat, Seperti gotong royong dan tolong menolong, Pola interaksi antar manusia yang berubah, Bidang Ekonomi dan Industri, Pertumbuhan ekonomi yang semakin tinggi.

Positifnya dapat di lihat dari hubungan sosial antar masyarakat bisa berlangsung dimana saja dan kapan saja walaupun berjauhan dan berada dalam zona waktu yang berbeda tetap bisa berinteraksi, Juga bisa menambah teman dari mancanegara.

Pekerjaan yang dilakukan seseorang menjadi lebih efektif dan efisien…

Mungkin manfaat yang paling di rasakan teknologi kepada poltik adalah penghitungan suara cepat melalui quik coun dengan sistematika baik yang terorganisir hasil perhitungan ratusan juta itu bisa di prediksikan dengan waktu yang relatif cepat dan akurat lalu penggunaan teknologi real time videoconference yang dimana pertemuan atau rapat bisa dilangsungkan di tempat dan waktu yang berbeda dengan menggunakan teknologi video kamera.

Teknologi ini bisa meningkatkan efisiensi kerja para pejabat politik negara tapi karena alasan apa teknologi ini tidak bisa di maksimalkan dengan benar.

Dapat juga di kembangkan lagi melalui televisi, Dalam waktu dekat ini di dalam pertelevisian masyarakat akan disajikan dengan segala informasi-informasi serta kegiatan yang di lakukan oleh partai politik. Seperti memberikan bantuan terhadap masyarakat yang tidak mampu dengan terjun langsung kelapangan.

Namun ada yang unik dari persaingan ini. Dikarenakan kepemilikan stasiun televisi dari tokoh politik, Maka stasiun televisi A akan terus menaikan informasi yang hanya dari partai yang di pegang oleh pemilik stasiun televisi tersebut, Begitupun sebaliknya akan sama dengan apa yang dilakukan oleh stasiun televisi B yang pemiliknya berkecimbung didalam politik. Kalau situasinya terus begini, Indonesia akan mengalami kemerosotan Karena dengan muncul pihak tertentu yang berperilaku menyimpang agar muncul konflik horizontal diantaranya dengan memanfaatkan media yang tidak seharusnya.

Oleh karena itu kita harus menggunakannya dengan baik dan jangan di salahgunakan…

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat