Perbedaan Website Gratis dan Website Berbayar

Perbedaan Website Gratis dan Website Berbayar

Perbedaan Website Gratisan dan Website BerbayarJogja One Solution – Website merupakan sebuah sarana untuk menyampaikan informasi baik yang bersifat komersil dan non komersil. Jika seorang pemula yang ingin membangun sebuah website, maka anda pasti telah mengetahui dua jenis website yang sering kita temui di dalam sebuah internet yakni website yang gratis dan website yang berbayar. Supaya lebih jelas yuk simak

Contoh Website Gratis

Website gratis adalah opsi terbaik bagi blogger maupun pebisnis online yang baru belajar untuk terjun ke dunia digital. Contoh website gratis bisa Anda temukan pada blog atau website yang masih menggunakan subdomain blogspot.com atau wordpress.com.

Sementara untuk website berbayar sudah menggunakan ekstensi domain top level, seperti .COM / .NET / .ORG / .ID. Jika Anda tertarik untuk menggunakan, semua jenis domain ini bisa didapatkan di Qwords.com mulai dari Rp100 Ribuan.

Contoh Website Berbayar

Website berbayar

Contoh website berbayar di antaranya seperti SmartrieMall.com, IndependenNews.comHipwee.com, dan beberapa website komersil lainnya. Website jenis ini biasanya dibangun menggunakan CMS (Content Management System) berbasis WordPress.org yang di hosting secara mandiri.

Tak lupa, pemilik website juga menggunakan ekstensi domain populer yang lebih pendek dan mudah dihafal. Sangat berbeda jika dibandingkan contoh website gratisan yang masih menggunakan embel-embel platform di akhir URL.

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat