Penyebab Website Loading Lama

Penyebab Website Loading Lama

sumber : nectar.id

PENYEBAB WEBSITE LOADING LAMA

Jogja One Solution – Pernahkah Anda mengalami website Anda loading sangat lama ketika dibuka? Hal ini sangat perlu Anda perhatikan, karena akan sangat berpengaruh sekali terhadap SEO Anda. Sangat banyak penyebab dari website Anda sangat lamban tersebut. Mungkin salah satunya adalah website Anda menggunakan resource (CPU, MEMORI, VIRTUAL MEMORI, dan limit lainnya) yang telah disediakan untuk akun Anda. Atau mungkin masih banyak lagi. Maka dari itu, yuk simak ulasan berikut ini :

Screenshot untuk theme X3

Screenshot untuk Paper Latern

Banyak hal yang menyebabkan overload. Di antaranya adalah penggunaan plugin yang memberatkan (contoh: plugin Jet pack jika Anda menggunakan WordPress) atau script atau thema dari sumber yang tidak dapat dipercaya. Script atau plugin atau theme dari sumber yang tidak dapat dipercaya seringkali menjadi sasaran Malware sehingga sering digunakan untuk tindakan kejahatan dan menyebabkan akun overload.

Selain itu, banyaknya domain atau website yang Anda addon di akun hosting Anda juga dapat menyebabkan hal ini karena pada dasarnya Anda menggunakan resource yang sama untuk beberapa website di dalamnya.

Solusi:

1. Untuk solusi tersebut Anda harus melakukan optimasi website Anda agar lebih ringan digunakan dengan menghapus beberapa plugin yang memberatkan atau ubahlah theme Anda menjadi lebih ringan.

2. Upgrade paket hosting Anda dan jika Anda telah berada di paket tertinggi (Bisnis), maka Anda harus menggunakan VPS. Di VPS, kami membantu setupnya hingga siap digunakan sebagai web server dan Anda cukup mengupload website Anda atau memindahkan website Anda ke VPS tersebut.

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Digital Content Writer, Special Content Creator, Technical Content Writer dan Suka berbagi hal baru yang bermanfaat bagi orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat