Mengenal Google Partner dan Manfaatnya

Mengenal Google Partner dan Manfaatnya

Mengenal Google Partner dan Manfaatnya

Cara Mendaftar ke Google Partners Dengan Mudah - JASA WEB MURAHJogja One Solution – Google Partners merupakan program pemasaran untuk agensi iklan atau pihak ketiga yang mengelola akun Google Ads atas nama merek atau bisnis lain. Kita perlu mengenal google partner dan manfaatnya.

Keuntungan Menjadi Google Partner 

1. Meningkatkan Kredibilitas Bisnis

Menjadi mitra Google bukan perkara mudah. Kita harus memenuhi berbagai kriteria yang telah ditentukan oleh Google. Selain itu, juga harus melalui ujian sertifikasi, telah melakukan pembelian iklan dalam jumlah yang telah ditentukan, dan memilki performa perusahaan yang baik.

Dengan menjadi mitra Google, kita menunukkan profesionalitas, pengalaman, dan performa perusahaan pada calon pelanggan atau mitra bisnis lainnya.

2. Mendapat Info PPC terbaru

Pay Per Click (PPC) selalu diupdate algoritmanya oleh Google. Kita harus selalu mengikuti perkembangannnya agar mendapatkan hasil dari iklan yang maksimal. Dengan menjadi mitra Google, kita akan mendapatkan update terbaru tentang PPC. Google juga menyediakan beragam pelatihan dan ujian yang bisa diikuti

Baca Juga  Mengenal jQuery dan Cara Menggunakannya

3. Mengatasi beragam masalah iklan

Dalam menjalankan iklan, sangat mungkin akan terjadi berbagai masalah. Misalnya serangan malware, yang akan merugikan dari sisi waktu dan biaya.

Jika menjadi mitra Google, kita akan dibantu untuk menyelesaikan permasalahan yang muncul tersebut dengan lebih cepat dan biaya yang lebih ringan. Hal ini akan menghemat waktu dan pengeluaran.

4. Koneksi dengan Google

Banyak perusahaan yang mencoba menjalin hubungan langsung dengan Google untuk mengatasi berbagai masalah yang dialami, namun sangat jarang yang berhasil.

Dengan menjadi mitra Google, kita akan mempunyai koneksi langsung dengan Tim Bantuan Google. Selain itu, kita juga akan mendapatkan penawaran promosi Google Ads untuk mitra bisnis dengan lebih mudah.

Langkah dan Persyaratan Menjadi Google Partner

1. Mendaftar di Google Partner

Pertama,  buatlah akun Google Manager terlebih dahulu. Setelah itu pada halaman pendaftaran Google Partner daftarkan perusahaan dan nomor akun anda.

Baca Juga  Pengertian Dan Fungsi Htaccess

2. Melaksanakan Ujian Sertifikasi

Ujian sertifikasi dilakanakan  minimal 1 tahun sekali dan diikuti pada Academy for Ads. Pada saat melaksanakan ujian sertifikasi, anda akan disuguhkan 2 ujian dari 6 ujian yang harus diikuti seperti Google Ads Fundamental, Google Ads Search, Google Ads Display Network, Google Ads Mobile, Google Ads Video, Google Ads Shopping.

3. Pembelanjaan Iklan

Untuk memastikan bahwa perusahaan kamu cukup aktif, anggaran pembelanjaan iklan minimal US$ 10.000 selama 90 hari.

4. Menunjukkan Peforma Perusahaan

Adapun 4 kriteria untuk mendapatkan Google Partner, yaitu

  • Apakah klien kamu melakukan penambahan budget?
  • Apakah klien tetap berlangganan dalam 12 bulan terakhir?
  • Bagaimana pendapatan perusahaan kamu secara keseluruhan?
  • Apakah jumlah klien kamu semakin meningkat?

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat