Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Memulai Bisnis Online bisa dilakukan oleh siapa saja. Oleh pemula atau newbie bisa dilakukan dan bisa dipelajari. Sekolah internet marketing untuk menjembatani orang orang yang mempunyai passion di bidang ini .
Pada jaman era sekarang, dari anak anak sampai yang udah tua tidak bisa lepas dari internet.
Pada tahun 2017 pengguna internet di Indonesia sudah mencapai lebih dari 140 juta orang. Wah… luar biasa banyaknya.
Trending masih akan tumbuh terus dari hari ke hari dan pada tahun tahun berikutnya.
Bisnis online akan lebih cenderung kepada jual beli barang dan jasa lewat online. Walaupun pengertian yang sebenarnya bisnis online lebih luas lagi. Bidang ini masih tumbuh dan terus berkembang, dan memang mengingat perkembangannnya sedang naik daun. Bukan hanya di Indonesia lho. … tapi di seluruh dunia.
Indonesia sebetulnya merupakan pasar yang sangat menarik, mengingat jumlah penduduknya sangat besar sekitar 250 juta orang tersebar dalam ribuan kepulauan.
Bila anda adalah seorang yang tertarik dibidang ini, maka bisnis online adalah bisnis yang mempunyai peluang usaha yang bagus dan mempunyai prospek ke depan.
Umumnya ada 3 jenis bisnis di bidang dunia online

1. Menjual produk sendiri
2. Dropshipper (menjual produk orang lain)

3. Afiliasi (mereferensikan suatu produk)

Semuanya dapat anda lakukan, hanya bidang yang mana yang cocok menurut anda, dan bidang mana yang menarik menurut anda. Ini hanya tinggal mengukur dan disesuaikan dengan kondisi anda masing masing. Ketiga tiganya baik.
Yang menariknya dalam dunia online adalah anda menjual kepada orang orang yang tidak kenal, tidak perlu ketemu dan tatap muka, respond komunikasi sangat cepat, tidak terbatas dalam belahan dunia mana, tidak terbatas waktu. Tentu sangat berbeda sekali dengan dagang melalui offline yang harus betemu dan bertatap muka.


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat