Memperbaiki Masalah Facebook dan Instagram oEmbed di WordPress

Memperbaiki Masalah Facebook dan Instagram oEmbed di WordPress

Memperbaiki Masalah Facebook dan Instagram oEmbed di WordPress

How to Fix the Facebook and Instagram oEmbed Issue in WordPress - ThemeumArsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorJika Anda pernah menyematkan konten Facebook atau Instagram di WordPress menggunakan fitur blokir oEmbed atau Sematan default, Anda perlu segera menerapkan perbaikan ini. Mulai 24 Oktober, Anda tidak lagi dapat menyematkan konten Facebook dan Instagram secara otomatis di WordPress menggunakan metode default karena perubahan yang mengganggu pada API Facebook. Berikut ini cara untuk memperbaiki masalah facebook dan instagram oembed di wordpress

Mengapa Penyematan Facebook & Instagram Akan Berhenti Bekerja?

Itu karena Facebook baru-baru ini mengumumkan bahwa semua permintaan oEmbed untuk konten Facebook dan Instagram akan memhentikan pada 24 Oktober 2020.

API ini sangat penting untuk keduanya Gutenberg dan fitur penyematan default editor Klasik WordPress yang memungkinkan Anda menyematkan video, gambar, pembaruan, dan konten lain dengan mudah dari Facebook dan Instagram.

Sebagai gantinya, Facebook sekarang mengharuskan setiap pengembang untuk mendaftarkan aplikasi, dan menggunakan token klien saat mendapatkan data dari API Grafik mereka untuk konten oEmbed.

Ini tidak dapat menskalakan untuk diterapkan oleh tim inti WordPress dalam proyek WordPress, jadi keputusan telah dibuat untuk menghapus fitur embed Facebook dan Instagram dari inti WordPress demi membiarkan plugin WordPress menyelesaikan masalah bagi pengguna (tiket inti # 50861).

Sehingga pada dasarnya jika Anda memiliki embed Facebook pada konten WordPress Anda. Maka mereka akan rusak dan terlihat seperti ini setelah 24 Oktober:

Facebook oEmbed Sebelum dan Sesudah

Jika Anda memiliki Instagram yang menyematkan  konten WordPress Anda, mereka akan rusak dan terlihat seperti ini setelah 24 Oktober:

Instagram oEmbed Sebelum dan Setelah Perubahan API

Cara Memperbaiki Masalah Facebook & Instagram oEmbed (Pulihkan Fitur Default)

Cara termudah dan paling ramah pemula untuk memperbaiki masalah oEmbed adalah dengan menggunakan Smash Balloon gratis Plugin Umpan Instagram, dan plugin Feed Facebook kustom. Untuk lebih jelasnya, lihat panduan langkah demi langkah kami pada cara memasang plugin WordPress.

Plugin ini dikembangkan oleh tim kami di Motif Luar Biasa, dan digunakan oleh lebih dari 1,2 juta pengguna.

Ketika kami mendengar tentang perubahan besar yang akan datang ini. Kami menyadari bahwa kami berada di posisi terbaik untuk menyelesaikan masalah bagi pengguna kami dan komunitas WordPress yang lebih besar.

Sejak Hancurkan Balon harus mendaftarkan kunci API untuk membuat umpan khusus untuk Facebook dan Instagram, kami tidak memerlukan otentikasi tambahan untuk memulihkan fungsi ini.

Jika Anda sudah menggunakan plugin umpan Smash Balloon kami. Anda hanya perlu meningkatkan ke versi terbaru, dan fitur oEmbed default akan terus berfungsi tanpa masalah apa pun.

Jika Anda mengalami masalah, atau jika Anda adalah pengguna baru yang ingin memulihkan fungsionalitas oEmbed. Cukup buka menu navigasi oEmbed di bawah plugin feed Facebook / Instagram Smash Ballon, lalu klik tombol Connect.

Fitur oEmbed Baru SmashBalloon

Bagian terbaik tentang menggunakan plugin Smash Balloon adalah Anda TIDAK perlu melalui proses yang rumit untuk membuat aplikasi Anda sendiri.

Kami mempermudah prosesnya untuk pemula, dan sebagai bonus. Anda sekarang akan memiliki semua fitur umpan kustom yang kuat dari plugin umpan Instagram dan Facebook Smash Ballon.

Metode Alternatif: Kembalikan Fitur Facebook / Instagram bawaan

Jika Anda seorang pengembang dan lebih suka melalui proses pendaftaran aplikasi Facebook yang rumit untuk setiap situs klien guna memulihkan fungsi ini, Anda dapat menggunakan oEmbed Plus plugin.

Ini adalah plugin baru yang dibuat oleh salah satu pengembang sukarela untuk mengembalikan oEmbed default untuk Facebook dan Instagram.

Bertindak Cepat dan Sebarkan Beritanya

Hanya ada 12 hari tersisa sebelum penyematan Facebook dan Instagram di WordPress akan berhenti berfungsi.

Jika Anda pernah menyematkan konten dari Facebook atau Instagram di situs. Anda dapat menggunakan fitur sematan default, maka Anda harus bertindak cepat.

Kami sangat menyarankan Anda menginstal dan mengaktifkan Smash Balloon gratis Plugin Umpan Instagram, dan plugin Feed Facebook kustom.

Jika Anda baru dalam perjalanan WordPress Anda dan adil memulai sebuah blog, maka kami juga menyarankan Anda untuk menginstal plugin di atas, sehingga Anda memiliki akses ke blok penyematan yang mudah untuk Facebook dan Instagram.

Last but not least, kami membutuhkan bantuan Anda dalam menyebarkan berita. Sehingga lebih banyak orang dapat memperbaiki masalah ini di situs web mereka sebelum semuanya mulai rusak. Silakan bagikan artikel ini di jaringan Anda dan bantu kami menyebarkan beritanya.

Kami harap artikel ini membantu Anda mempelajari cara memperbaiki masalah Facebook dan Instagram oEmbed di WordPress. Anda mungkin juga ingin melihat pilihan ahli kami dari harus memiliki plugin WordPress, dan panduan kami tentang cara mendapatkan file aplikasi nomor telepon bisnis virtual untuk situs web Anda.

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat