Membuat Desain Website Lebih Responsive

Membuat Desain Website Lebih Responsive

Membuat Desain Website Lebih Responsive

Membuat Desain Website Lebih Responsive – Semakin banyaknya jasa pembuatan website kini semakin membuat banyaknya persaingan antar jasa pembuatan website. Dengan semakin banyaknya orang mengakses internet melalui perangkat mobile, inilah sebabnya mengapa anda harus membuat desain website lebih responsive. Desain yang responsive akan semakin mendatangkan visitor di website anda. Bagaimana caranya membuat desain website anda lebih responsive. Berikut ini cara – caranya:

Perangkat mobile berarti user experience yang berbeda-beda

Hindari mengambil satu ukuran untuk semua pendekatan desain responsif Anda untuk web design Surabaya. Seorang pengunjung yang mengunjungi situs Anda pada perangkat mobile mungkin memiliki tujuan yang berbeda daripada pengunjung lainnya yang mengunjungi website pada desktop mereka. Pengguna smartphone pada umumnya ingin mencari jawaban cepat untuk permintaan mereka. Pengguna tablet mungkin ingin membaca artikel. Pikirkan bagaimana pengguna kemungkinan besar akan berinteraksi dengan situs Anda pada perangkat yang berbeda dan pikirkanlah desain yang sesuai.

Awali dengan desain untuk perangkat mobile

Ketika Anda berencana untuk mendesain website Anda, pertama kali pikirkanlah tentang bagaimana seharusnya website tersebut terlihat dan responnya pada perangkat mobile. Ini mungkin tampak aneh, tapi seperti yang Anda lihat dari statistik di atas, ponsel mulai menyalip desktop.

Desain untuk landscape dan portrait

Banyak pengguna ponsel beralih antara orientasi layar, tapi landscape (59,8%) memiliki keunggulan atas portrait (41,2%). Pastikan bahwa desain Anda tampak sempurna pada keduanya.

Kecepatan adalah segalanya

Kadang-kadang, desain responsif benar-benar dapat memperlambat situs Anda. Apa penyebab di balik respon yang lambat? Gambar tidak dioptimasi. Gunakan tools untuk membuat skala gambar yang optimal (dan cepat) untuk dilihat pada setiap perangkat.

Persentase lebih baik dari pixels

Lebar yang tetap adalah sesuatu dari masa lalu. Alih-alih menentukan parameter dengan pixel, gunakan persentase. Ini adalah komponen kunci untuk desain responsive. Ini jauh lebih mudah daripada mencoba untuk menentukan setiap perangkat yang mungkin yang digunakan untuk melihat situs web Anda.

Mengujinya

Desai responsive Anda harus diuji. Gunakan berbagai tools untuk memastikan desain responsive Anda bekerja dengan baik dan carilah hal – hal apa saja yang perlu untuk disempurnakan lagi

JOGJA ONE SOLUTION – KURSUS BISNIS ONLINE JOGJA | JASA PROMOSI JOGJA | JASA PEMBUATAN WEBSITE JOGJA | INTERNET MARKETING JOGJA | JASA SEO JOGJA | AHLI WEBSITE | PELATIHAN INTERNET MARKETING | SOFTWARE APLIKASI JOGJA | JASA SOFTWARE JOGJA Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat