Perbarui MB WhatsApp IOS Apk MBWA Iphone Terbaru 2022

MB WhatsApp bisa menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin mengubah tampilan aplikasi WhatsApp menjadi lebih keren.

Saat ini sudah banyak jenis aplikasi WA Mod yang bisa kamu download dan gunakan secara bebas. Setiap aplikasi tersebut, pasti memiliki keunggulan dari segi fiturnya.

Karena memang, dibuatnya aplikasi mod ini adalah untuk bisa menikmati fitur tambahan yang tidak disediakan di versi aslinya.

Jika kamu ingin menggunakan versi aplikasi WA dengan pilihan tampilan yang keren, aplikasi MB WhatsApp ini bisa kamu download secara gratis karena admin akan membagikan link downloadnya disini. Berikut penjelasannya.

Update MB WhatsApp 2022

Salah satu sebab banyak orang beralih menggunakan aplikasi WA Mod adalah fiturya. Aplikasi ini dimodifikasi dan didesain dengan fitur yang lengkap.

Untuk mengetahui apa saja keunggulan aplikasi MB WhatsApp ini, bisa kamu simak beberapa daftar berikut.

Tersedia Pilihan Tema Gratis

Tema Gratis

Keunggulan pertama yang akan kamu dapatkan yaitu, aplikasi ini sudah ada banyak pilihan tema iOS. Pilihan tema yang banyak tidak akan membuat kamu bingung saat kamu ingin mengubah tampilan WA kamu.

Bahkan, di aplikasi ini disediakan tema WhatsApp iPhone dengan update versi iOS terbaru atau versi iOS 14. Dengan begitu, kamu bisa mengubah setiap sudut ditampilan WA kamu menjadi mirip seperti WhatsApp pada iOS umumnya.

Tidak hanya itu saja, disini kamu juga bisa menemukan beragam tema lainnya. Kamu bisa bebas memilih akan menggunakan tema yang mana.

Bisa Menampilkan Pesan Ditarik

Menampilkan Pesan Ditarik

Untuk meningkatkan kenyamanan bagi penggunanya, aplikasi ini disediakan fitur anti tarik pesan yang akan membuat kamu tetap dapat menampilkan pesan yang sudah ditarik..

Fitur ini tidak tersedia di versi original aplikasi WA. Jadi, disini kamu dapat memanfaatkannya saat kamu sedang kepo jika temanmu menarik pesannya.

Dapat Atur Tampilan Chat & Grup Terpisah

Atur Tampilan Chat

Keunggulan yang bisa kamu dapatkan selanjutnya, aplikasi ini bisa mengatur tampilan chat dan grup terpisah.

Jadi saat kamu mengaktifkan fitu ini, tampilan utama WhatsApp kamu akan berisi 4 kolom. Kolom chat, grup, kolom status dan panggilan akan ditampilkan secara terpisah.

Sehingga tampilan chat yang terpisah akan semakin memudahkan kamu untuk menemukan obrolan pribadi dengan teman atau obrolan grup.

Bisa Atur Gaya Ikon & Status Bar

Status Bar

Selain terdapat pilihan tema keren, aplikasi ini juga terdapat fitur customisasi gaya tampilan dan ikon aplikasi whatsapp.

Menariknya, disini terdapat banyak model jenis tampilan seperti model tampilan Instagram, tampilan Facebook hingga aplikasi WhatsApp old.

Dengan begitu, kamu dapat mengubah ikon dan statusbar WhatsApp dengan gaya yang kamu sukai.

Mampu Upload Status Panjang

Status Panjang

Selanjutnya, aplikasi ini menyediakan dukungan tambahan untuk pengunggahan status atau story. Disini kamu bisa unggah story panjang hingga durasi 10 menit.

Fitur ini tentunya akan sangat membantu, karena kamu bisa mengunggah video story yang panjang tanpa harus terpotong.

100% Gratis

Gratis whatsapp

Selain menyediakan banyak fitur keren, aplikasi ini juga bisa didownload secara gratis. Jadi, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi ini tanpa harus membayar uang sepeserpun.

Kamu bisa mendownloadnya melalui link yang akan kami sediakan pada penjelasan selanjutnya.

Aplikasi ini merupakan versi terbaru MB WhatsApp, dan sudah jelas fitur yang disediakan juga akan lebih lengkap dari versi sebelumnya.

Download MB WhatsApp iOS
NamaMB WhatsApp Apk iOS
Ukuran File56 MB
VersiUpdate 2022
LinkMBWA IOS 14

Sebelumnya telah dijelaskan beberapa fitur dan keunggulan di aplikasi MB WhatsApp ini. Jika kamu berminat untuk menggunakan versi ini, kamu bisa langsung mengunduh file aplikasinya melalui link yang disediakan berikut ini.

Versi aplikasi yang disediakan pada link download di atas adalah MB WhatsApp iPhone versi terbaru. Jadi, kamu bisa menggunakannya tanpa khawatir ketinggalan fitur terupdatenya.

MB WhatsApp Apakah Aman?

Jika mendengar aplikasi mod tentunya muncul beberapa pertanyaan mengenai keamanan aplikasinya.

Karena memang aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang aplikasi modifikasi atau moder, sehingga untuk keamanan aplikasinya tentu berbeda dengan versi originalnya.

Tetapi sejauh ini, masih belum ada keluhan terkait penggunaan aplikasi MB WhatsApp ini. Dengan syarat, kamu harus benar-benar mematuhi beberapa ketentuan dan syarat penggunaan aplikasinya.

Untuk meningkatkan keamanan penggunaan MB WhatsApp ini, kamu bisa menggunakan versi terbaru aplikasinya dengan mengupdate versinya secara rutin.

Cara Perbarui MB WhatsApp

Perbarui MB WhatsApp

Jika kamu belum tahu, penggunaan aplikasi WA mod ini tidak semata hanya untuk menikmati fitur dan keunggulan yang dimiliki aplikasinya.

Kamu harus masih perlu memperhatikan keamanan dan privasi aplikasinya. Karena fitur yang lengkap masih belum bisa menjamin keamanan data penggunanya.

Tetapi memperbarui aplikasi MB WhatsApp ternyata juga bisa meningkatkan keamanan saat menggunakannya. Versi aplikasi yang bari tidak akan mudah terdeteksi oleh pengembang resmi.

Lalu, bagaimana cara perbarui aplikasi MB WhatsApp? Begini cara dan langkah perbarui aplikasi MB WhatsApp yang benar.

  • Lakukan backup data terlebih dahulu, agar chat kamu tidak hilang saat melakukan pembaruan versi aplikasi
  • Jika sudah, kalian bisa langsung mendownload aplikasi MB WhatsApp versi terbaru pada link yang telah disediakan di atas
  • Hapus aplikasi whatsapp yang kamu gunakan sebelumnya
  • Selanjutnya, kamu bisa langsung menginstall file aplikasi WA Mod yang sudah kalian download. Kamu bisa menemukannya di File manager > Download
  • Login ke akun whatsapp kamu dengan memasukkan nomor WhatsApp yang sama di kolom yang telah disediakan. Pilih kirim kode untuk mendapatkan empat digit kode ferivikasi WhatsApp login
  • Jika proses login selesai, kalian bisa langsung menikmati update fitur dari versi terbaru aplikasi MB WA

Itulah di atas cara perbarui aplikasi MB WA, pembaruan ini sebaiknya kamu lakukan di aplikasi WA Mod yang kamu gunakan supaya kamu kebagian fitur keamanan dari update terbaru aplikasinya.

Cara Menggunakan Fitur MB WhatsApp

Setelah melewati beberapa penjelasan mengenai fitur dan langkah penginstallan aplikasinya, mungkin diantara kamu ada yang masih bingung bagaimana cara menggunakan setiap fitur aplikasinya.

Kita tahu, bahwa aplikasi ini menyediakan banyak fitur tambahan dan beberapa dukungan yang bisa kamu gunakan di WA kamu. Sehingga tidak jarang jika ada yang masih bingung untuk mengaktifkan fitur tersebut.

Berikut cara menggunakan fitur MB WhatsApp yang dikutip dari situs pdamkuningan.co.id.

  • Anti hapus pesan. Fitur ini bisa kamu aktifkan di menu Pengaturan > Privasi dan Keamanan > Pesan Anti Hapus
  • Mematikan terakhir dilihat. Untuk mematikan status terakhir dilihat pilih menu Pengaturan > Privasi dan Keamanan > Bekukan Terakhir Dilihat
  • Sembunyikan lihat status. Fitur ini bisa membuat kamu tidak terlihat saat melihat status kontak whatsapp lain, aktifkan fitur ini dengan memiliki menu Pengaturan > Privasi dan Setting > Sembunyikan Lihat Status
  • Mengganti tema. Untuk mengganti tema tampilan, bisa kamu temukan dengan menekan ikon pengaturan di bagian pokok kanan bawah lalu pilih MB Themes

Itulah di tas cara menggunakan fitur aplikasi MB WA. Untuk menggunakan fitur lainnya bisa kamu temukan langsung di menu pengaturan aplikasi atau MB Preferences.

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan, semoga ulasan ini dapat membantu kamu saat ingin menggunakan aplikasi MB WA ini. Sekian dari kami, semoga bermanfaat.

By : jos.co.id