Kuasai Password Mananger Hindari Lupa Password

Kuasai Password Mananger Hindari Lupa Password

Kuasai Password Mananger Hindari Lupa Password

Jogja One Solution – Membuat password yang kuat merupakan suatu yang sangat penting. Tapi bisa teratasi dengan Password Manager. Walau berbeda-beda untuk setiap situs, ada Password Manager yang dapat kamu andalkan dalam memudahkanmu menyimpan informasi pribadimu seperti password ketika ingin login. Nah kuasai password manager hindari lupa password.

Sticky Password

Salah satu aplikasi Password Manager gratis dan banyak digunakan adalah Sticky Password. Aplikasi ini mendukung sistem biometrik seperti sidik jari, memiliki fitur manajemen password,  dan dapat digunakan hingga 16 web browser populer termasuk Chrome dan Firefox.

Sticky Password juga memiliki fitur password generator yang membantu kamu untuk mengetahui kekuatan password yang lemah, kuat, atau normal. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur two-factor authentication dan dirancang oleh tim yang membuat AVG Antivirus sehingga kamu bisa lebih tenang mengenai keamanan aplikasi ini.

Dashlane

Selanjutnya, Dashlane bisa menjadi pilihan bagi kalian yang mengutamakan keamanan. Meski hadir dengan versi gratis, fungsinya nggak perlu diragukan lagi karena aplikasi ini dirancang dengan enkripsi AES-256. Selain itu, Dashlane juga dapat menyimpan banyak password tanpa batas meski terbatas pada satu perangkat, serta bisa mengimpor data dari aplikasi Password Manager yang lain.

Dashlane juga dapat kamu gunakan sebagai dompet digital untuk menyimpan informasi kartu kredit, kartu debit, dan detail pembayaran lainnya, lho. Tampilan antarmukanya juga sederhana sehingga kamu bisa menyimpan dan mengubah password dengan mudah.

LogmeOnce

Kamu ingin mengganti Password Manager lama ke LogmeOnce? Tenang saja, aplikasi  gratis ini dapat mengimpor kata sandi yang disimpan di Google Chrome, Firefox, Internet Explorer, dan Safari. LogmeOnce juga bisa disinkronkan ke berbagai platform, lho. Mulai dari Windows, Linux, iOS, dan Android.

Yang menarik, LogmeOnce memungkinkan kamu menyimpan banyak kata sandi tanpa batasan atau pada jumlah perangkat yang digunakan. Menggunakannya pun gampang dengan dashboard yang sederhana. Bahkan, LogmeOnce akan melindungi password di mana pun kamu berada, serta sudah mendukung opsi login yang beragam seperti foto, sidik jari, kode PIN, dan password.

KeePass

KeePass adalah salah satu Password Manager gratis dan dapat digunakan menyimpan data secara lokal di laptop, desktop, maupun smartphone. KeePass bahkan dapat dipasang di USB sehingga memungkinkan kamu melihat database password kapan pun dibutuhkan.

Untuk urusan keamanan, aplikasi ini dapat menyimpan username dan password berbasis file yang terenkripsi. KeePass juga memudahkan penggunanya karena mendukung impor data dari web browser maupun password manager lain. Bahkan nggak hanya itu, KeePass sudah dibekali fitur auto typetwo-factor authentication, serta password generator.

True Key

Aplikasi ini layak kamu coba karena memiliki berbagai metode login, termasuk pengenalan wajah, sidik jari, Windows Hello, two-step verification, dan lainnya. Fitur multi-factor authentication juga menjadi kelebihan True Key karena memastikan password pengguna terjamin keamanannya.

Versi gratis True Key memungkinkan kamu menyimpan hingga 15 password. Aplikasi buatan McAfee Antivirus ini juga memiliki fitur untuk mengimpor password dari aplikasi Password Manager lain.

Demikianlah lima pilihan aplikasi Password Manager yang bisa membantu menghemat waktumu serta memberikan perlindungan terhadap kata sandi untuk akun-akun pentingmu dari peretas. Nah, dari kelima aplikasi yang udah dijabarin di atas, kamu paling suka aplikasi yang mana nih?

 

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat