Keuntungan Menggunakan Bootsrap untuk Website

bootstrap

belajar bootstrapKEUNTUNGAN MENGGUNAKAN BOOTSTRAP UNTUK WEBSITE

Bootstrap – Bootstrap sudah menjadi perbincangan para  frontend developer karena keuntungannya yang beragam

Bootstrap adalah framework front-end yang lengkap untuk pengembangan website yang lebih cepat dan mudah. Framework ini mencakup template desain berbasis HTML dan CSS untuk komponen antarmuka pengguna biasa seperti tipografi, form, button, tabel, navigasi, dropdown, alert, modal, tab, accordion, carousel dan banyak ekstensi JavaScript lainnya. Tapi jika anda masih awam di dunia website, maka anda perlu mengetahui beberapa keuntungan menggunakan bootstrap.

Berikut adalah beberapa keuntungan lainnya, mengapa Anda harus memilih Bootstrap:

  • Hemat banyak waktu
    Anda dapat menghemat banyak waktu dan usaha menggunakan template dan komponen Bootstrap yang telah ditentukan dan berkonsentrasi pada pekerjaan pengembangan lainnya.
  • Fitur responsif
    Dengan menggunakan Bootstrap, Anda dapat dengan mudah membuat desain yang responsif. Fitur responsif Bootstrap membuat halaman web Anda tampil lebih baik pada perangkat dan resolusi layar yang berbeda tanpa adanya perubahan markup.
  • Desain yang konsisten
    Semua komponen Bootstrap merupakan template dan gaya desain yang sama, sehingga desain dan tata letak halaman web Anda konsisten selama Anda melakukan pengembangan website.
  • Mudah digunakan
    Bootstrap sangat mudah digunakan. Siapa saja yang memiliki pengetahuan dasar tentang HTML dan CSS dapat memulai pengembangan dengan Bootstrap.
  • Kompatibel dengan semua browser
    Bootstrap dibuat dengan browser modern dan kompatibel dengan semua browser populer seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Safari, Internet Explorer, dan Opera.
  • Open Source
    Gratis untuk diunduh dan digunakan.
  • Dokumentasi yang lengkap
    Bootstrap tidak hanya menawarkan styling untuk hampir setiap elemen yang dibutuhkan aplikasi situs web atau web biasa, namun juga menyediakan dokumentasi yang sangat lengkap dengan contoh dan demo yang membuatnya lebih mudah bagi pengguna baru sekalipun.
  • Terstruktur
    Tidak sembarang kalau kita mau memanngil sebuah fungsi tertentu. Nah, di bootstrap sendiri telah membuat standar penggunaan yang memudahkan kita semua.

Bagaimana? Sudah siap belajar? Jika anda sudah siap belajar Anda bisa mengunjungi situs resmi bootstrap disini atau anda bisa melihat tutoria belajar bootstrap di youtube.

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat