Keuntungan Iklan Google Ads

Keuntungan Iklan Google Ads

KEUNTUNGAN IKLAN GOOGLE ADS

Jogja One Solution – Kita sudah membahas seputar Google Ads bukan pada artikel sebelumnya? Adakah yang belum mengiklankan website Anda? Bagi Anda yang belum, perlu Anda ketahui bahwa Google Ads ini akan memberikan keuntungan banyak bagi penggunanya. Lantas apa saja keuntungannya?

Keuntungan Google Ads

Jika kamu sudah mengetahui apa itu Google Ads, maka kamu juga perlu mengetahui keuntungan yang diberikannya. Selain iklan yang kamu pasarkan berada di halaman pertama Google secara otomatis, banyak lagi keuntungan yang bisa kamu peroleh, seperti :

1. Trafik Akan Lebih Cepat Naik dan Tertarget

Ads memakai perhitungan PPC (Pay per Click) untuk menghitung biaya iklan kamu dan biaya beriklan kamu akan otomatis dikonversi ke pengunjung menurut harga kliknya. Contohnya, kamu beriklan Rp. 50.000 per hari dan tarif klik Rp. 1.000 per klik. Maka kamu akan memperoleh sekitar 50 klik per pengunjung yang dihitung dari Rp. 50.000 dibagi Rp. 1.000

2. Mendapatkan Pengunjung Sesuai dengan Target Bisnis Kamu

Ads akan menampilkan iklan kamu menurut kata kunci yang ditargetkan. Contohnya, jika kamu memiliki usaha rental mobil dan kamu mentarget kata kunci ‘rental mobil murah di Pekanbaru’, maka visitor yang datang ke website kamu melalui Ads adalah mereka yang melakukan pencarian sesuai dengan kata kunci yang kamu targetkan. Jadi iklan kamu tidak akan di munculkan di kata kunci yang tidak sesuai dengan yang telah kamu target, sehingga pengunjung yang datang pasti sesuai dengan target kamu.

3. Reputasi Website Meningkat Seiring dengan SEO Website

Optimalisasi SEO biasa dilakukan dengan menarget kata kunci tertentu, maka kamu tak perlu khawatir SEO website kamu akan rusak ketika memasang iklan lewat Ads. Justru beriklan di Ads akan menguntungkan kamu karena pencarian kata kunci yang banyak dicari untuk optimalisasi SEO tersebut nantinya akan di index oleh Google.

4. Omset Penjualan Meningkat

Di website resmi Google, mereka memberikan pernyataan mengenai kenaikan omset bisnis kamu. Intinya adalah Ads memang tidak dapat menjamin omset suatu produk pasti akan meningkat, meski Ads telah berhasil memperbesar omset penjualan sekitar 10 sampai dengan 50% dan bahkan sampai 90%, tapi Google tetap tidak dapat menjamin omset pasti meningkat sebab hal tersebut dipengaruhi oleh banyak faktor. Misalnya seperti target kata kunci, budget iklan, bidang bisnis, dan sebagainya.

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Digital Content Writer, Special Content Creator, Technical Content Writer dan Suka berbagi hal baru yang bermanfaat bagi orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat