Keunggulan Headset Bluetooth

Keunggulan Headset Bluetooth

sumber : tokopedia.com

KEUNGGULAN HEADSET BLUETOOTH

Jogja One Solution – Headset bluetooth atau wireless memiliki kelebihan atau fungsi yang berbeda dari headset dengan kabel. Dengan berkembangnya teknologi, penggunaan headset wireless ini mengalami perkembangan yang pesat. Dengan perangkat ini, kamu dapat melakukan multitasking dengan mudah. Kamu pun ga akan kewalahan benerin kabel headset yang kusut.

Praktis, mengangkat panggilan tanpa perlu menyentuh handphone sama sekali

Perangkat wireless memang diciptakan untuk membuat para pengguna lebih praktis dalam beraktivitas, termasuk dengan headset bluetooth ini.

Dengan memanfaatkan bluetooth sebagai konektivitasnya, handphone dan headset bluetooth dapat saling terhubung sehingga kamu dapat melakukan beberapa aktivitas, seperti mengangkat panggilan telepon dan mendengarkan musik tanpa perlu menggenggam handphone di tangan kamu.

Ruang gerak lebih luas, cocok untuk kamu yang aktif dengan mobilitas yang tinggi

Kelebihan Headset Bluetooth - 2
(foto: pexels.com)

Headset bluetooth mampu memberikan ruang gerak yang lebih luas dibanding headset biasa yang masih menggunakan kabel. Kamu yang memiliki aktivitas dan mobilitas yang tinggi, tentunya tidak akan terganggu dengan kabel-kabel yang kerap terlilit atau tergulung.

Ketika kamu di kantor, kamu pun tetap bisa menerima panggilan telepon walaupun mungkin kamu dan handphone kamu berada di ruangan yang berbeda.

Headset bluetooth memang memiliki kemampuan terhubung dengan perangkat handphone milikmu dengan jangkauan kurang lebih 10 meter. Bahkan, bluetooth 4.0 mampu menjangkau radius hingga 100 meter.

Persoalan keamanan, mempermudah pengguna yang berkendara

Poin ini berhubungan dengan dua poin sebelumnya. Misalnya ketika kamu sedang mengendarai motor atau mobil dan saat itu kamu juga sedang menunggu panggilan telepon yang penting. Keadaan ini kerap membuat konsentrasi terbagi.

Umumnya, pengendara kerap memaksakan diri untuk menyetir dengan satu tangan dan tangan yang satunya mengangkat panggilan telepon. Tentunya hal itu sangat berbahaya untuk dilakukan.

Bagi kamu yang belum pernah menggunakan headset bluetooth, Inilah Cara Menggunakan Headset Bluetooth di Smartphone Android.

Hal lain yang juga menjadi masalah adalah kasus penjambretan atau pencopetan handphone di tempat umum. Walaupun poin ini mungkin terdengar berlebihan, nyatanya hal ini memang masih kerap terjadi.

Saat kamu mengangkat panggilan telepon di tempat umum dan menaruh handphone tersebut kembali, entah di tas atau tempat lainnya, maka para penjambret atau pencopet akan mengetahui di mana lokasi handphone kamu berada. Tentu saja jika lengah, handphone kamu bisa berpindah tangan. Untuk itulah, headset bluetooth bisa kamu manfaatkan untuk meminimalkan hal ini.

sumber artikel : https://review.bukalapak.com/

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Digital Content Writer, Special Content Creator, Technical Content Writer dan Suka berbagi hal baru yang bermanfaat bagi orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat