Kenapa programmer harus mulai dengan bermain game part 2

Kenapa programmer harus mulai dengan bermain game part 2

Salam Sejahtera…

Jogja One Solution, Teknologi di era sekarang ada banyak sekali dan sudah menjadi kebiasaan setiap hari kita bahkan ada juga yang sudah menjadi kebutuhan setiap harinya. Teknologi ada berbagai macam jenis, Ingin tau..? Simak artikel di bawah…

Ada yang sudah tau tenteng apa itu Pemrograman?, Kali ini kita akan bahas tentang dalam dunia pemrograman…

Pengertian Pemrograman

Pemrograman adalah proses Menulis, Menguji dan memperbaiki (debug), dan Memelihara kode yang membangun suatu program komputer. Kode ini ditulis dalam berbagai bahasa pemrograman

=> Meningkatkan Keterampilan Multitasking

Ada beberapa Sebagian besar game akan memaksa teman-teman untuk melakukan multitasking. Teman-teman akan diminta untuk memperhatikan aspek yang berbeda dari permainan pada waktu tertentu. Contohnya, Jika permainan melibatkan pertempuran, Pemain harus terus memantau dan serentak menyerang musuh. Tanpa keterampilan multitasking yang sangat baik, Seseorang kemungkinan besar akan mudah untuk kalah.

Programmer juga akan menuntut keterampilan multitasking yang baik untuk menciptakan solusi bagi masalah di dunia nyata. Programmer harus cepat tanggap apapun yang terjadi dan harus dapat menulis kode secara bersamaan dalam memeriksa kesalahan.

=> Membantu Membentuk Keterampilan Sosial

Terdapat permainan tertentu yang menggunakan beberapa fitur multi, Pemainnya membutuhkan upaya tim untuk memenangkan permainan. Fitur ini memungkinkan pemain yang berbeda untuk melawan satu sama lain secara bersamaan.

Setelah menghabiskan beberapa jam didepan komputer teman-teman, Teman-teman akan meningkatkan keterampilan sosial dengan sifat interaktif kita. Kita juga dapat membuat grup sosial baru dengan orang-orang yang paham teknologi yang dapat kita tanyakan tentang bahasa pemrograman, Kapanpun kita membutuhkan bantuan.

=> Pembelajaran dan Inspirasi

Ada sebagian game tidak pernah bisa memberikan kita pembelajaran yang paling mendasar. Tapi akan menginspirasi teman-teman untuk belajar dan menjadi lebih ingin tahu. Ketika teman-teman selalu ingin tahu, Maka dengan secara tidak langsung teman-teman selalu ingin belajar memecahkan suatu masalah.

=> Meningkatkan Perhatian dan Kosentrasi

Banyak game yang penuh aksi membutuhkan tingkat kosentrasi dan perhatian tingkat tinggi. Ketika seseorang kehilangan kosentrasi sedikit pun itu akan mengakibatkan hal yang fatal.

Pemain yang tetap penuh kosentrasi selama sesi permainan memiliki peluang lebih tinggi untuk menang. Kasus yang sama untuk pemrograman, Pemrograman mengharuskan kita untuk tetap berkonsentrasi dalam penulisan kode dan menentukan kesalahan pemrograman untuk menghasilkan perangkat lunak yang baik sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Dari sini bisa mengetahui bersama tentang teknologi dan sebagainya, Dan untuk pembuatan Wab Site, Aplikasi Software, Maupun Khursusnya juga bisa..
Hub No di dalam halaman ini/dengan saya langsung bisa di 0822 3073 3138

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat