Kelebihan Gamer PC Dari Gamer Mobile

Kelebihan Gamer PC Dari Gamer Mobile

Hasil gambar untuk gamers pcKELEBIHAN GAMER PC DARI GAMER MOBILE

Gamer – Pecinta game dibedakan menjadi gamer pc dan mobile, bagi kalian gamers PC maka kalian akan mendapatkan kelebihan dari gamers mobile.

Namun seiring perkembangan zaman, komputer mulai kurang diminati, khususnya para anak kecil yang lebih memiliki perangkat smartphone dibandingkan memiliki PC. Bermain game dan mengakses informasi kini juga telah bisa digunakan melalui smartphone. Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki gamers PC daripada Mobile.

1. Kemampuan Mengoprek PC, Baik Software dan Hardware

Sebagai gamer PC sejati tentu akan dapat memahami setiap software dan hardware yang ingin digunakan. Meracik sendiri PC gaming, tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dibandingkan membeli sebuah laptop atau smartphone yang sudah terakit dari pabrik.

Membangun PC dari nol hingga dapat dioperasikan tentu menjadi pengalaman yang sangat berguna dan dapat digunakan dalam dunia kerja. Bahkan dengan memiliki kemampuan mengoprek PC, biasanya akan sejalan dengan keinginan mengoprek gadget lainnya.

2. Multi-tasking yang Baik

Fitur multi-tasking pada smartphone saat ini masih sangat terbatas sehingga masih tertinggal jauh jika dibandingkan PC. Kelebihan komputer dibanding smartphone tentu kemampuannya dalam menjalankan berbagai jenis aplikasi secara bersamaan.

Hal ini banyak dimanfaatkan oleh para gamer untuk melakukan aktivitas lain sembari bermain game seperti, mendengarkan musik, browsing, video call, hingga mengerjakan tugas. Biasanya aktivitas tersebut dilakukan saat game sedang loadingpause, hingga menunggu hero respawn. Kebiasaan ini membuat otak kita mampu beradaptasi saat melakukan berbagai macam kegiatan dikehidupan sehari-hari. Misalnya, belajar sambil mendengarkan musik dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

3. Kemampuan Mengetik Kilat

Pengalaman mengetik lewat smartphone dibandingkan PC tentu sangat berbeda. Salah satu metode untuk membuat kamu menjadi tukang ketik super cepat adalah dengan rajin bermain game di komputer.

Percaya atau tidak, hampir sebagian besar gamer yang sudah cukup lama bermain game di komputer, akan memiliki kemampuan mengetik yang cepat dan tepat dibanding mereka yang jarang atau tidak bermain game di komputer sama sekali.

Hal ini biasanya dipicu dengan banyaknya aktivitas chatting saat kita sedang bermain game secara online. Bahkan kadang kita harus mengetik dengan cepat agar tidak kalah momentum dengan musuh.

4. Reflek Tangan yang Cepat

Bermain game di perangkat mobile memang juga bisa memiliki kemampuan reflek yang hebat, tapi bermain di PC justru lebih memberikan kemampuan reflek untuk kedua tangan. Bermain game di PC tentu tak akan pernah lepas dengan yang namanya keyboard dan mouse.

Terlebih dalam game-game tipe FPS dimana para pemain sangat aktif membanting dan menggerakkan mousenya kesana kemari. Semua itu tentu harus dilakukan dengan cepat dan akurat.

Sebagai gamer PC, kalian memiliki kemampuan-kemampuan diatas nggak kira-kira? Jangan terlalu banyak bermain game ya, selain waktu yang terbuang juga tidak baik bagi kesehatan. Semoga bermanfaat . . .

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat