Kelebihan dan Kekurangan Kabel USB OTG

Kelebihan dan Kekurangan Kabel USB OTG

sumber : iprice.co.id

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KABEL USB OTG

Jogja One Solution – Nah pada kesempatan kali ini, kami ingin membahas apa saja sih kelebihan dan kekurangan dari kabel USB OTG? Pasti diantara kalian masih banyak yang tidak tahu bukan. Maka dari itu, kami ingin menjawab pertanyaan Anda selama ini :

Baca juga : Fungsi dari Kabel USB OTG

Kelebihan dan Kekurangan kabel USB OTG

Bicara soal kelebihan kabel USB OTG, tentu saja tak bisa lepas dari sejumlah fungsi yang dimiliki oleh kabel USB OTG. Yang pasti, sejak adanya kabel ini, ada banyak peran komputer yang bisa diambil oleh hp android. Sehingga hidup jadi semakin simpel dan sederhana.

Meski demikian, kabel USB OTG juga bukan tanpa kekurangan. Terutama karena tidak semua kabel USB OTG cocok pada semua hp. Sehingga kabel USB OTG kurang fleksibel. Bahkan bagi hp dengan RAM kecil, menghubungkannya dengan kabel USB OTG bisa membuat kinerja Hp melambat.

Penting juga diingat, bila hp kamu hubungkan dengan kabel USB OTG dengan flashdisk berkapasitas besar atau bahkan harddisk, maka bisa menyebabkan kerusakan jangka panjang.

sumber artikel : https://www.jurnalponsel.com/

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Digital Content Writer, Special Content Creator, Technical Content Writer dan Suka berbagi hal baru yang bermanfaat bagi orang lain.

Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat