Kekurangan Twitter

jasa pembuatan website jogja

jasa pembuatan website jogjaKEKURANGAN TWITTER

Jasa Pembuatan Website Jogja – Pada artikel sebelumnya sudah kita bahas mengenai apa saja kelebihan dari media sosial Twitter. Nah pada kesempatan kali ini yuk kita bahas kekurangan dari Twitter. Untuk lebih jelasnya sahabat Jasa Pembuatan Website Jogja, yuk simak ulasan berikut ini.

Kekurangan Media Sosial Twitter

Twitter berdiri tahun 2006 di San Fransisco, California, Amerika. Twitter tergolong layanan jejaring sosial mikroblog berbasis teks 140 karakter yang disebut tweets.

Seperti halnya jejaring sosial lain twitter juga mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan Twitter

1. Tampilan Minimalis

tampilan yang minimalis dengan fitur yang simple menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya. Bagaimana tidak sahabat Jasa Pembuatan Website Jogja, twitter sendiri hanya menyediakan beberapa fitur penting untuk berkomunikasi. Tidak seperti facebook yang menyediakan sejuta fitur. Twitter lebih mementingkan komunikasi daripada jejaring sosial lainya.

2. Background bisa diganti

masih menyangkut keunggulan tampilan twitter. Twitter memungkinkan penggunanya untuk mengganti background tampilan twitter sesuka hati. Dengan seperti ini pengguna tidak akan merasa bosan dengan tampilan twitter yang itu itu terus. Ini merupakan sebuah kekhasan twitter yang tidak ada di jejaring sosial terkemuka lainya.

3. Jumlah teman tidak terbatas

twitter menggunakan sistem pertemanan follow. Sehingga akun seleb atau penyanyi bisa mendapatkan followers tanpa batasan. Tidak seperti facebook yang harus membuat halaman artis terlebih dahulu untuk mendapatkan like yang banyak. Twitter membuat langkah lebih mudah daripada facebook.

4. Pendaftaran mudah

pendaftaran yang sangat mudah membuat twitter menjadi jejaring sosial nomer 2 dunia, tidak sampai 5 menit waktu yang saya butuhkan untuk bergabung dengan jejaring sosial ini. Untuk masalah pendaftaran saya rasa twitter unggul dibanding medsos lainnya.

5. Fitur trending topik

ciri khas yang sangat melekat dari twitter yaitu trending topik sahabat Jasa Pembuatan Website Jogja. Dengan adanya fitur ini kita dapat selalu update dan mengikuti trending yang dapat kita atur sesuai negara kita. Menurut saya trending topik sangat membantu saya untuk selalu update dengan keadaan terkini.

Kekurangan Twitter

1. Penggunaan yang rumit

Penggunaan twitter bisa dibilang rumit, karena tidak semua anggota baru twitter langsung mengerti semua cara penggunaan twitter. Banyak kata asing atau istilah baru di twitter, seperti retweet, favorit, mention dan lain-lain. Bagi Anda sahabat Jasa Pembuatan Website Jogja yang belum mengerti sama sekali tentang twitter mungkin menjadi kekurangan tersendiri yang harus diperbaiki twitter.

2. Tidak ada hiburan

mungkin ini yang menjadikan twitter tidak sepopuler facebook. Twitter tidak menyediakan hiburan seperti permainan. Sehingga pengguna twitter hanya sebatas remaja hingga orang dewasa. Tidak seperti facebook yang penggunanya juga anak-anak.

3. Banyak akun palsu

kayaknya ini sudah menjadi nasib jejaring sosial yang banyak pengguanya, yaitu banyak akun palsu. Kita memerlukan yang namanya “nama pengguna” agar kita tidak terjebak dengan akun yang kita cari. Maksudnya nama pengguna adalah yang @xxxx.

JOGJA ONE SOLUTION – KURSUS BISNIS ONLINE JOGJA | JASA PROMOSI JOGJA | JASA PEMBUATAN WEBSITE JOGJA | INTERNET MARKETING JOGJA | JASA SEO JOGJA | AHLI WEBSITE | PELATIHAN INTERNET MARKETING | SOFTWARE APLIKASI JOGJA | JASA SOFTWARE JOGJA Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802

 

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Digital Content Writer, Special Content Creator, Technical Content Writer dan Suka berbagi hal baru yang bermanfaat bagi orang lain.

Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat