Kekurangan Google Mozilla

kekurangan google mozilla

kekurangan google mozillaKEKURANGAN GOOGLE MOZILLA

Google Mozilla – Jika kita sudah mengetahui beberapa kelebihan dari Google Mozilla pada artikel sebelumnya. Selain kelebihan kita juga harus mengetahui juga apa saja sih kekurangan dari Google Mozilla. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini :

Kekurangan Mozilla Firefox

  1. Waktu yang lama saat menjalankan program pertama kali.
  2. Adanya kebutuhan terhadap add on agar dapat berfungsi optimal, melihat keganasan para cracker setelah mengetahui tingkat popularitasnya yang tinggi.
  3. Update firefox berarti mendownload versi barunya, lain degnan IE yang cukup upgrade saja.
  4. Waktu proses halaman situs tertentu lebih lambat, diperkirakan karena masalah kompatibilitas atau kesesuaian antara pengkodean halaman situs dengan browser Mozilla Firefox.
  5. Mozilla Firefox tidak terintegrasi dengan Outlook dan Outlook Express, beberapa fasilitas e-mail tidak berjalan dengan baik. Bahkan beberapa formulir online tidak merespon penekanan tombol Enter.

Baca juga : Kelebihan Web Browser Mozilla

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Digital Content Writer, Special Content Creator, Technical Content Writer dan Suka berbagi hal baru yang bermanfaat bagi orang lain.

Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat