Kekurangan Google Chrome

Kekurangan Google Chrome

Kekurangan Google ChromeKEKURANGAN GOOGLE CHROME

Google Chrome – Jika pada artikel sebelumnya sudah kita bahas mengenai sedikit ulasan kelebihan web browser. Yaitu web browser Google Chrome. Dari beberapa kelebihan tersebut, kita juga harus mengetahui juga jika Google Chrome ini memiliki beberapa kekurangan. Yuk simak ulasan berikut ini.

Kekurangan dari Browser Google Chrome

  1. Proses penterjemahan bahasa yang masih kurang baik

Kekurangan yang pertama adalah mengenai penterjemahan Bahasa. Google Chrome sudah dapat mendukung penerjemahan bahasa, dimana ketika kita masuk ke dalam sebuah situs dengan bahasa Inggris, misalnya, Google Chrome akan menawarkan pilihan untuk menterjemahkan seluruh konten di dalam situs tersebut menjadi bahasa yang digunakan user, yang dalam hal ini merupakan bahasa Indonesia.

Meski demikian, bahasa yang diterjemahkan adalah bahasa dengan model Google Translate. Sudah bukan rahasia umum bahwa Google Translate memiliki banyak kelemahan dalam melakukan penterjemahan kalimat dan juga paragraph, sehingga bahasa yang dihasilkan terkesan aneh dan malahan sulit untuk dimengerti, bahkan oleh user yang sudah terbiasa menggunakan internet sekalipun.

  1. Ada beberapa bugs yang bisa mengganggu pengalaman surfing internet

Sama seperti browser – browser lainnya, Google Chrome juga dinilai memiliki potensi bug dan juga error yang cukup tinggi. Banyak ahli IT yang berpendapat bahwa di dalam Google Chrome terdapat sebuah lubang kecil, yang berpotensi untuk menyebabkan terjadinya bugs dan juga error. Bugs dan juga error ini tentu saja seringkali menyebabkan pengalaman kita dalam surfing dan juga browsing di dalam internet menjadi kurang menyenangkan.

Baca juga : Kelebihan Google Chrome

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Digital Content Writer, Special Content Creator, Technical Content Writer dan Suka berbagi hal baru yang bermanfaat bagi orang lain.

Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat