Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Membuat Website

Hal yang perlu diperhatikan dalam membuat website

Membuat Pengunjung Website Percaya Pada Anda

Jogja One Solution –  Hal yang perlu diperhatikan dalam membuat website yaitu konten agar pengunjung tertarik dan percaya pada website Anda. Untuk Anda yang membutuhkan jasa pembuatan website , Anda dapat menyerahkan pada ahli website yaitu Jogja One Solution,  dimana kami menyediakan jasa pembuatan website jogja. Bagi Anda yang berada di luar Jogja,dapat kunjungi website kami Jogja One Solution.

  1. Logo yang jelas

Sebuah logo yang jelas dan luar biasa adalah kartu nama untuk kedua toko start up dan toko toko bermerk. Ketika datang ke belanja online logo yang dikenali adalah simbol yang meyakinkan dan unsur kepercayaan dari perusahaan atau organisasi. Semakin populer sebuah brand akan mampu membuat sebuah toko online dengan homepage yang modis menampilkan minimum fitur. Sebuah logo yang terkenal atau sebuah maskot, gambar atau video yang indah dan tombol ”beli” akan mencukupi desain tersebut.

sony

 

adidas

  1. Penawaran, Freebies, dan Pengiriman Gratis

Orang biasanya sangat cepat memutuskan apakah menyukai suatu sebuah website atau tidak, itu sebabnya anda harus mengambil minat mereka dalam hitungan detik pada saat mereka masuk ke situs. Jika tidak, mereka hanya akan menemukan beberapa toko lainnya dengan homepage yang lebih menarik. Dan tidak ada yang menarik lebi baik dan lebh cepat dari shopping deals. Jutaan orang kehilangan  pikiran mereka selama periode penjualan Dan diskon, dan membeli sesuatu dengan harga yang dipotong karena sedang sale.

Beberapa tertarik dengan pengiriman gratis, beberapa dengan down mark besar. Tapi hampir semua orang tertarik pada satu jenis promo atau yang lain, dengan demikian, diskon dan penawaran khusus biasanya hal pertama yang pengunjung situs cari. Janji memikat dan harga yang unik merangsang pengunjung untuk belanja, belanja. Dan belanja. Jadi masuk akal untuk posisi banner eye catching dengan menawarkan diskon pada bagian atas home page dari sebuah toko online.

Pengiriman gratis juga favorit khalayak. Anda sekarang menjual kepada dunia, tidak hanya untuk pasar lokal, sehingga anda harus mengambil biaya pengiriman ke rekening. Untuk menyelamatkan diri dari pengeluaran pengiriman yang tidak beralasan. Banyak toko online biasanya menyesuaikan harga minimum order untuk menyertakan biaya pengiriman. Sebagai pelanggan, membeli dari retail besar dan toko merk online biasanya menghasilkan besar jika tidak dalam kelipatan pembelian. Oleh karena itu, harga pemesanan untuk pengiriman gratis itu kecil dan pembeli pembeli ini tidak jera. Selain itu, membeli barang barang di web tanpa penawaran liburan bahkan mungkin lebih murah daripada di toko-toko dan butik. Itulah mengapa harga pembatasan minimum dapat diterima.

ecommerce-e-toys
  1. Berita Terbaru dan Produk Populer

Ketika ada berita, masa penjualan atau acara mendatang  yang pembeli harus tahu tentang produk, home page adalah tempat terbaik untuk mereka. Jangan membuatnya terlalu sulit untuk pembeli, untuk menemukan penawaran eksklusif dan harga panas. Selain itu, pelangga berulang akan lebih cenderung melihat item ”baru” yang sedang diskon daripada menghabiskan setengah jam browsing ke dalam seluruh persediaan untuk sesuatu yang baru dan trendy.

Lihatlah 2 toko online terkenal berikut yang tahu betul bagaimana menarik perhatian pelanggan mereka untuk produk dan promosi.

ecommerce-apple

ecommerce-amazon
  1. Merk Produk

ini tidak selalu mungkin untuk memprediksi apa yang pelanggan berikutnya akan cari, tapi itu tidak berrat bahwa anda harus menempatkan semua produk anda secara langsung di homepage anda. Apa yang dapat anda lakukan adalah memiliki penawaran yang paling eye catching dan menarik yang mudah diakses. Trik ini membuat perbedaan besar bagi pengecer yang memiliki katalog produk besar.

Jika kamu memiliki barang bermerk yang dijual, kemudian menampilkan mereka di muka. In adalah pengambilan perhatian besar terutama dengan pengunjung pertama kali yang tidak mengetahui apa yang mereka cari. Selain itu, ada banyak pengecer besar yang memberikan banyak kesempatan pada ”toko dengan merk”. Pelanggan dapat menemukan apa yang mereka inginkan dengan lebih terarah dan channel yang efektif seperti yang dipraktekan dalam 5 website berikut.

ecommerce-mom and popcorn

  1. Shopping Cart, Login Box dan Search Box

Keranjang Belanja, kotak login dan kotak pencarian biasanya ditempatkan bersama-sama disetiap situs e-Commerce. Ini hampir mustahil untuk membayangkan toko tanpa disertakannya fungsi keranjang belanja. Ikon keranjang belanja yang paling populer adalah keranjang sederhana sehingga masuk akal untuk memilih sesuatu yang mirip untuk situs Anda. Banyak toko menyediakan pelanggan mereka dengan akun pribadi dimana memungkinkan untuk memeriksa semua pemesanan mereka yang sebelum atau saat ini.

Setiap pelanggan yang mendaftar dapat memilih login dan password pribadi untuk akses lebih lanjut. Selain itu, pemilik akun tersebut dapat menerima penawaran diskon khusus dari pemilik toko dan berpartisipasi dalam promosi yang berbeda atau penjualan.

Jika Anda berurusan dengan toko online besar yang memiliki berbagai pilihan barang maka kotak pencarian adalah sesuatu yang harus dimiliki. Ini juga membuktikan kepopuleran dengan pelanggan yang menginginkan produk tertentu yang mereka hanya perlu mencari dari toko online anda untuk membuat pesanan mereka.

walmart
  1. Pembayaran Sistem Ikon

website eCommerce berurusan dengan banyak pelanggan dari seluruh dunia dan mereka masing-masing memiliki sistem pembayaran sendiri pilihan mereka. Selain itu, mungkin ada keterbatasan teknis untuk metode pembayaran atau pilihan, dan itulah sebabnya akan lebih baik untuk menjelaskan opsi pembayaran di muka. Misalnya, beberapa situs eCommerce tidak menerima kartu kredit internasional. Lainnya memerlukan alamat pelanggan penagihan dan alamat pengiriman berada di negara yang sama sebagai lokasi toko resmi.

Toko online biasanya menggunakan kartu kredit dan debit, voucher hadiah, cash on delivery, PayPal, dll sebagai sistem pembayaran utama mereka. Anda dapat dengan mudah menemukan ikon pembayaran di footer atau di sudut kanan atas situs. Seperti yang dapat Anda lihat dengan contoh berikut, rincian pembayaran harus ditampilkan pada halaman rumah di depan mata.

ecommerce-shoon

  1. Social Media Links

Dikatakan bahwa hampir 20% dari pembelian online yang dicapai setelah berselancar melalui situs media sosial. Orang-orang cenderung untuk mengambil dalam opini publik. Situs media sosial, seperti Facebook dan Twitter, adalah yang terbaik, jika tidak ya tercepat. sumber untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan tentang segala hal.

Selain itu, akun media sosial membawa peluang yang sangat baik untuk promosi diri :

komunitas online dapat membantu mengidentifikasi pelanggan yang paling aktif dan berpengaruh, atau mencari yang baru yang belum juga familiar dengan toko web. Untuk toko online itu adalah channel yang baik untuk mengikuti perkembangan pelanggan dari berita terbaru, atau penawaran khusus yang berorientasi pada pengikut Facebook atau Twitter saja. Di sini Anda dapat menemukan beberapa contoh keberhasilan dari penggunaan jaringan sosial.

ecommerce-inkefx
  1. Nomor Telefon dan Chatting Online

Dengan belanja online, pembeli berinteraksi dengan penjual melalui jaringan komputer membuat transaksi yang tidak lagi terikat secara geografis. Ketika ada masalah bagaimanapun, pelanggan lebih cenderung memilih untuk memiliki seseorang yang dapat diajak berbicara. Ini adalah inti untuk kebutuhan dari tim support. 24/7 hotline dan live chatting sangat dihargai bentuk nilai tambah layanan pelanggan.

Jika pembelian online dapat dilakukan sepanjang hari dan sepanjang malam, ada kebutuhan untuk menyediakan 24-jam layanan pelanggan untuk pertanyaan dari pra-penjualan dan setelah penjualan. Selain itu, orang dapat pergi online dari tempat mereka bekerja atau dari rumah, sehingga pembelian – dan setiap pertanyaan yang menyertainya – bisa datang setiap saat sepanjang hari.

Hanya sebagai contoh, di bawah ini adalah 5 toko online yang menyediakan bantuan cepat dan profesional.

ecommerce-lulus
  1. Toko Finder

Sebuah tab finder toko adalah pilihan yang harus dimiliki untuk toko web yang memiliki beberapa pengecer lokal atau nasional. Banyak pelanggan konservatif yang lebih memilih untuk memeriksa sendiri toko itu dapat mengunjungi situs web hanya untuk menemukan lokasi toko terdekat atau cabangnya.

Lebih mungkin, kita akan menemukan opsi ini di sudut atas atau bawah kanan situs. Jika toko memiliki jaringan perdagangan yang luas maka akan baik untuk membuat lokasi toko kotak pencarian khusus untuk negara, kota, kode pos atau pencarian alamat. Check out tab finder toko di situs ini e-Commerce.

ecommerce-john lewis

  1. Trustmarks

Trustmarks adalah gambar kecil atau logo yang menunjukkan jaminan keamanan pihak eksternal untuk menunjukkan bahwa berbelanja di situs ini aman. Beberapa trustmarks berasal dari Jaringan solusi, McAfee, Verisign, BBB, TRUSTe, GeoTrust, dll sertifikat akreditasi tersebut memberikan pelanggan rasa aman dan memberi mereka rasa percaya diri dalam berbagi informasi pribadi mereka. Pengunjung akan lebih cenderung untuk melakukan pembelian jika mereka tahu bahwa rincian pembayaran mereka aman dari pencongkel mata.

Hal ini juga harus dicatat bahwa trustmarks tidak penting untuk toko merek besar. Mereka tidak harus lulus tes keamanan dan privasi untuk mengkonfirmasi kehandalan mereka karena mereka sudah memiliki reputasi yang baik.

Selain trustmarks, desain yang jelas, menu yang mudah digunakan, deskripsi produk rinci dan ulasan pengguna juga penting untuk menciptakan reputasi online yang lebih baik. Hanya Perhatikan bahwa kepercayaan berperan penting dalam kesediaan pelanggan untuk berpisah dengan uang mereka.

ecommerce-letter photo

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat