Galaxy A21s muncul di FCC

Bocoran Galaxy A21 Mulai Menyebar – Pada akhir April 2020, beredar rumor kuat bahwa Samsung sedang menggarap ponsel baru dari seri Galaxy A. Smartphone tersebut disebut-sebut sebagai Galaxy A21s.

Rumor tentang kehadiran handset seri Galaxy A terbaru sebenarnya sudah beredar melalui situs GekkeBench pada awal tahun 2020. Bahkan, beberapa fitur, komponen, dan informasi terkait spesifikasi tersebut sudah terungkap.

Kebocoran Galaxy A21 mulai menyebar

Kabar terbaru, smartphone baru Samsung Galaxy A21s kini telah didaftarkan oleh FCC, regulator telekomunikasi yang berbasis di Amerika Serikat.

Kini, berdasarkan laporan yang diposting di situs FCC pada 24 April 2020, smartphone besutan pabrik asal negeri ginseng tersebut akan mengusung multi sektor dengan teknologi canggih. Seperti halnya layar visual berukuran 6,4 inci dengan konsep layar lubang jarum sebagai wadah lensa atau kamera selfie.

Di satu sisi, Galaxy A21s juga akan disuguhkan dengan chipset Exynos 850 yang akan mendukung RAM berkapasitas hingga 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB. Dengan cara ini dapat dipastikan bahwa kebutuhan ruang penyimpanan dapat terjamin.

Selain itu, Samsung juga akan menyertakan slot kartu SD yang dapat digunakan sebagai slot kartu SD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan Galaxy A21s hingga 512GB.

Bukan itu saja, smartphone Galaxy A21s juga akan dibekali dengan 4 kamera belakang dengan lensa handal. Dimana masing-masing memiliki kapasitas sensor 16 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Selain itu, disediakan kamera depan 13 MP untuk mendukung aktivitas selfie.

Sumber :