Fungsi Adobe Photoshop

Fungsi Adobe Photoshop

Fungsi Adobe PhotoshopFUNGSI ADOBE PHOTOSHOP

Adobe Photoshop – Jika pada artikel sebelumnya sudah kita bahas mengenai apa saja pengertian dari adobe photoshop. Perlu Anda ketahui beberapa fungsi dari adobe photoshop juga. Secara garis besar juga adobe photoshop ini merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengedit gambar atau foto.

Fungsi Photoshop

Fungsi Photoshop untuk mempercantik gambar adalah dengan cara menghaluskan atau membersihkan objek, dimana hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar gambar terlihat lebih indah dan menarik.

Fungsi Photoshop untuk merekayasa gambar adalah dengan cara merubah tampilan ataupun menggabungkan gambar-gambar yang berbeda agar terlihat seperti gambar asli dan seringkali dapat menipu mata yang melihatnya.

Fungsi Photoshop untuk membuat desain gambar adalah dengan cara menciptakan objek baru seperti logo, spanduk, brosur, dan poster.

Kegunaan / fungsi adobe photoshop secara teknik

  1. Mengkombinasi 2 gambar atau lebih menjadi satu gambar baru.
  2. Menghilangkan atau menghapus objek pada suatu gambar.
  3. Memberi atau merubah warna
  4. Merubah ukuran gambar menjadi lebih kecil ataupun menjadi lebih besar
  5. Mempertajam warna dan kualitas gambar
  6. Membersihkan atau memperindah gambar
  7. Mengaburkan gambar agar terlihat samar-samar
  8. Meningkatkan intensitas cahaya gambar agar terlihat lebih terang.
  9. Memotong gambar

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Digital Content Writer, Special Content Creator, Technical Content Writer dan Suka berbagi hal baru yang bermanfaat bagi orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat