Error WIFI Laptop Tidak Bisa Connect

Error WIFI Laptop Tidak Bisa Connect

Error “the qualcomm atheros 9ca9377 wireless network adapter is experiencing driver or hardware problems”

Arsitek Indo Kontraktor – Saat kita menggunakan laptop dan sedang terhubung ke connect ke wifi, tapi tiba-tiba wifi mati dan tidak bisa terhubung lagi lalu muncul error tak jarang masih yang belum tahu cara mengatasinya. Kadang kita lebih memilih untuk merestart laptop kita. Namun restart laptop biasanya memakan banyak waktu dan bisa membuat laptop kita menjadi lemot.

Nah jika laptop kalian ada error “the qualcomm atheros 9ca9377 wireless network adapter is experiencing driver or hardware problems” cobalah untuk mengatasinya dengan langkah – langkah berikut :

 

Buka File Explorer. Klik kanan pada This PC. Klik Manage.

Buka Network Adapters.

     Klik kanan pada error “the qualcomm atheros 9ca9377 wireless network adapter is experiencing driver or hardware problems”. Plilih disable device.

Pilih  OK untuk membuat menjadi disable.

Setelah di disable, klik kanan lagi pada the qualcomm…. lalu enable device,klik ok.

Itulah beberapa langkah untuk mwngatasi error saat wifi Anda tidak bisa connect ke internet. Selamat mencoba, Semoga bermanfaat :))

 

 

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat