Desain Grafis Identitas Visual

Desain Grafis

Desain grafis dibutuhkan karena hampir setiap hal membutuhkan elemen visual dan kreativitas. Kemampuan desain grafis juga dibutuhkan seorang fotografer dan designer. Seseorang dituntut untuk mengetahui bagaimana informasi secara visual berjalan. Hal ini juga bisa dijadikan sarana promosi produk atau jasa.

Desain grafis identitas visual

Identitas visual sering digunakan untuk membedakan suatu produk/ jasa dengan produk / jasa dari pesaing sehingga costumer akan dengan mudah mengidentifikasi suatu merek hanya dengan melihat sebagian dari tampilan visualnya.

1. Logo

Logo adalah bagian terpenting dari rangkaian sistem identitas visual, Karena logo biasa nya memiliki aspek unik dari segi bentuk yang membuat nya sangat mudah di identifikasi oleh audiens.

2. Typography

Tipografi dan pemilihan jenis huru atau font dapat membantu memperkuat suatu identitas selama penerapan nya konsisten. Huruf mengkonversi bahasa verbal menjadi visual dalam berbagai media promosi maupun informasi

3. Color Palette

Penerapan warna yang konsisten juga menjadi factor kunci bagi keberhasilan suatu sistem identitas visual. Warna secara psikologis akan mempengaruhi ingatan audiens terhadap suatu entitas tertentu.

4. Photography/ilustrasi

Peran fotografi dan ilustrasi semakin kentara belakangan ini sebagai salah satu alat promosi paling ampuh. Pada sistem identitas visual, style fotografi dan ilustrasi digabungkan sedemikian rupa dengan visual lainnya untuk menghasilkan suatu ‘rasa’ dan kombinasi yang harmonis.

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat