Daftar Game PS5 Terbaik: Judul game PlayStation 5 yang paling dinanti

Pertempuran antara Sony dan Microsoft telah menarik perhatian terus-menerus selama beberapa tahun terakhir. Tidak peduli dari sisi mana Anda berasal, ini adalah waktu yang tepat bagi para gamer di seluruh dunia. Jika Anda benar-benar menantikan PlayStation 5, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Pada hari perilisannya, Demon’s Souls dan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales akan menjadi dua game eksklusif PS5, dan seminggu kemudian, Assassin’s Creed Valhalla dan Watch Dogs: Legion akan menjadi game AAA berikutnya.

Banyak gamer pasti memiliki daftar game PlayStation 5 favorit yang sudah mereka tunggu-tunggu sejak awal. Itu sebabnya kami ingin membuat keputusan Anda sedikit lebih mudah dengan daftar game PS5 terbaik versi kami, jadi jangan salah memilih.
Assassin’s Creed Valhalla

Tanggal rilis: 19 November

Assassin’s Creed Valhalla adalah permainan yang mengambil “lompatan” tak terduga tetapi diterima dengan baik. Bercerita tentang keadaan dari Yunani kuno hingga setting Viking menyusul kesuksesan pendahulunya, The Odyssey.

Selain Cyberpunk 2077, Valhalla mungkin menjadi salah satu game PS5 yang paling ditunggu-tunggu saat ini. Setelah jeda sekitar dua tahun, hype seputar game ini pasti terasa sangat spesial bagi para pemain dunia.

game ps5 terbaik
Call of Duty: Black Ops Perang Dingin

Tanggal rilis: 13 November

Call of Duty: Modern Warfare reboot adalah rilis game terbesar dalam sejarah waralaba, karena popularitas mode battle royale yang disebut Warzone. Dengan kelanjutan dari seri Black Ops, pihak studio pengembangan Treyarch ingin membuat peningkatan lain di Warzone berkat map dan senjata baru yang tentunya sangat bagus untuk mata para pemainnya.
Cyberpunk 2077

Tanggal rilis: 10 Desember

Cyberpunk 2077 telah ditunda beberapa kali dan terakhir dijadwalkan untuk dirilis pada 19 November untuk rilis Playstation 5. Kini CD Projekt RED telah mengumumkan bahwa game ini akan dirilis pada 10 Desember 2020 dan semoga tidak ditunda lagi.

Cyberpunk 2077 adalah salah satu rilis game terbesar tahun ini dan harus ada hype bahwa semua gamer harus lebih fokus untuk mencari tahu lebih banyak tentang game ini.
jiwa iblis

Tanggal rilis: 19 November

Demon’s Souls mungkin adalah salah satu game PS5 yang paling dinanti saat ini, terutama karena ini adalah remake dari PlayStation 2 klasik yang mungkin dilewatkan oleh beberapa penggemar seri Souls saat itu.

Tema game ini telah sepenuhnya didesain ulang oleh Bluepoint Games dan kami menyetujui semua perubahan ini. Pasalnya, developer video game ini membuktikan dirinya tepat setahun sebelumnya di remake Shadow of the Colossus.
Tuhan

Tanggal rilis: 19 November

Godfall adalah salah satu game yang harus diburu dan menjadi penting untuk dimainkan di PlayStation 5 karena game ini eksklusif untuk konsol yang diproduksi oleh Sony. Jadi jangan harap bisa memainkannya di PS4.

RPG fantasi penuh aksi yang merupakan persilangan antara Dark Souls dan Destiny, dengan pertarungan serba cepat, banyak senjata dan armor untuk memburu musuh dengan, tentunya dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Sumber :