Cara Sukses Uninstal Avast

Cara Sukses Uninstal Avast

Cara Sukses Uninstal AvastCARA SUKSES UNINSTAL AVAST

Uninstal Avast – Pasti Anda pernah bukan, tiba-tiba terdownload antivirus avast? Hal ini karena mungkin terjadi saat ita mencoba mendownload beberapa aplikasi yang malah justru yang terdownload adalah avast. Nah yang menjadi kendala adalah ketika Avast ini tidak dapat kita hapus sampai akarnya. Perlu Anda ketahui ada beberapa cara khusus untuk uninstal Avast.

Cara Menghapus Avast

Walaupun Avast tidak menyediakan fitur untuk menghapus Aplikasi Avast, namun Avast menyediakan aplikasi Avastclear yang bisa sobat unduh di alamat https://www.avast.com/id-id/uninstall-utility

Silahkan klik link yang Saya tandai warna merah.

Pasang aplikasi Avastclear yang tadi diunduh.

Setelah terpasang maka akan muncul jendela untuk masuk Safe Mode, pilih saja Ya.

Maka akan muncul lagi jendela peringatan sebelum masuk Safe Mode, klik saja Ya, maka secara otomatis komputer akan restart untuk masuk ke Safe Mode.
 
Setelah masuk ke Safe Mode maka akan muncul jendela untuk menghapus aplikasi Avast, pilihlah jenis Avast yang terpasang dikomputer sobat lalu klik Hapus tunggu sampai proses selesai, jika sudah selesai silahkan restart komputer sobat.Lihat apakah aplikasi Avast masih terpasang, kalau tidak ada aplikasi Avast berarti sobat berhasil menghapus aplikasi Avast.

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Digital Content Writer, Special Content Creator, Technical Content Writer dan Suka berbagi hal baru yang bermanfaat bagi orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat