Cara Mudah Menghilangkan Iklan di YouTube

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di YouTube

Cara Menghilangkan Iklan di Youtube - YouTubeJogja One Solution

Orang-orang murah hati di forum online Reddit baru-baru ini memberikan sebuah tips yang rasa-rasanya banyak diperlukan orang saat ini: cara menghilangkan iklan Youtube yang paling mudah yang pernah diketahui oleh warganet.

Tips cara menghilangkan iklan Youtube dari reddit ini tak membutuhkan software khusus, apa lagi memaksa kamu untuk menggunakan Youtube premium yang berbayar itu.

Caranya memang mudah saja, yakni: menambahkan tanda titik pada tautan atau link Youtube yang ingin diputar. Iya, cara menghilangkan iklan youtube ini hanya bisa dipakai untuk Youtube versi browser.

Cara Menghilangkan Iklan di YouTube dengan Ad Blockers

Cara mudah pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan memasang ad blockers di browser Anda. Kabar baiknya, ada banyak pilihan ad blockers di luar sana dan Anda pun dapat memasangnya secara gratis.

Beberapa opsi ad blockers terbaik diantaranya adalah:

  • Adblock Plus ‒ salah satu ad blockers terpopuler dengan puluhan juta pengguna. Selain membantu Anda menghilangkan iklan, Adblock Plus juga dapat memblokir virus dan malware yang tersembunyi di iklan.
  • AdBlock ‒ mempunyai kemampuan meningkatkan waktu loading halaman website serta kompatibel dengan banyak browser.
  • Adblock for YouTube ‒ di samping memblokir ads, banner, dan pop ups, Adblock for YouTube juga dapat menghapus anotasi dari video atau musik yang Anda tonton.

Dan yang lebih spesial lagi, beberapa ad blockers juga bisa dipasang di ponsel maupun tablet juga lho! Bahkan aplikasi seperti AdBlock for Android dilengkapi dengan fitur-fitur untuk mengurangi konsumsi baterai dan meningkatkan keamanan atau privasi perangkat Anda.

Menonton YouTube Bebas Iklan dengan YouTube Premium

Menghilangkan Iklan Dengan Berlangganan YouTube PremiumAnda juga bisa berlangganan YouTube premium—YouTube versi berbayar yang didesain khusus untuk memberikan kemudahan ekstra bagi para penggunanya, termasuk menonton video tanpa iklan.

Fitur lain yang tak kalah menjanjikan dari versi berbayar ini adalah background play. Nantinya Anda dapat tetap memutar video YouTube sambil membuka aplikasi lain atau meski layar perangkat Anda sudah dimatikan.

Baca Juga: Cara Termudah Download Playlist Youtube

Cara Menghilangkan Iklan di YouTube dengan Online Tools

Cara gampang selanjutnya untuk menonton video YouTube bebas iklan adalah dengan bantuan online tools seperti ViewPure. Langkah-langkahnya pun sangat mudah. Anda hanya perlu menyalin link dari video yang ingin disaksikan ke kolom URL, lalu klik Purify.

Website ViewPureNah hebatnya, Anda juga masih tetap bisa menggunakan fitur-fitur bawaan YouTube seperti memunculkan subtitles, mengatur kecepatan video, atau mengatur kualitas video.

Menonaktifkan Iklan dari YouTube Channel Anda

Jika Anda seorang kreator konten atau pemilik YouTube channel, Anda juga dapat menonaktifkan iklan di setiap video Anda. Dengan langkah ini, penonton dapat menyaksikan video Anda dengan lebih nyaman, tanpa adanya gangguan iklan. Tapi ingat, menonaktifkan fitur monetisasi tentunya akan sangat berpengaruh besar terhadap penghasilan Anda dari YouTube.

Baca Juga: Cara Download Subtitle di Youtube Terbaru

Mengunduh Video Sebelum Menonton

Agar tidak terganggu iklan, Anda juga bisa mengunduh terlebih dahulu video YouTube yang ingin diputar sebelum menontonnya. Untuk melakukannya, Anda bisa menggunakan bantuan online tools seperti KeepVid, ClipGrab, atau SaveFrom.net. Baca Juga:  Pengertian Dan Manfaat QRIS Untuk Penjual dan Pembeli

Situs Savefrom.net

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat