Cara Mudah Membuat Swipe up di Instagram

Cara Mudah Membuat Swipe up di Instagram

Inilah Cara Membuat Swipe Up di Story Instagram - FANDEZIGJogja One Solution – Aplikasi Instagram atau IG mulanya hanya platform untuk berbagi gambar dan video saja. Seiring populeritasnya naik, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 miliar pengguna Android. Sekarang, fitur IG semakin banyak, salah satunya adalah “Swipe up” Instagram Stories (Insa-stories). IG kini banyak memanfaatkan untuk bisnis dan promosi. Pengguna biasa bahkan bisa menghasilkan uang melalui IG, tentu saja jika memiliki banyak pengikut atau follower banyak. Tak hanya itu, ketenaran Instagram pun bisa menjadikan seseorang menjadi “artis” baru yang dikenal dengan istilah selebgram. Berikut ini cara mudah membuat swipe up di instagram.

Sejarah Instagram

Instagram

Instagram pertama kali didirikan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger pada tahun 2010, jadi saat ini Instagram sudah memasuki usianya ke 10 tahun. Awalnya perusahaan Burbn, Inc ini berfokus pada pengembangan aplikasi smartphone dan  pengembangan HTML5 saja, akhirnya kedua pendiri tersebut memutuskan untuk fokus pada salah satu saja akhirnya dipilihlah pengembangan smartphone.

Instagram awal kemunculannya hanya support untuk pengguna iPhone saja, fitur yang tersedia saat itu hanya foto, komentar dan likes saja. Setelah 2 tahun peluncuran, Instagram diambil alih oleh Facebook. Saat ini Instagram menjelma menjadi social media besar yang memiliki pengaruh terutama dalam hal konten foto dan video dengan berbagai fitur menarik.

Syarat Swipe up Instagram

Fitur Swipe up Instagram tidak tersedia pada semua akun, hanya akun-akun yang memenuhi syarat saja yang bisa menggunakannya. Berikut beberapa syarat Swipe up pada akun Instagram:

  1.   Pengguna akun Instagram dengan akun bisnis.
  2.   Pengguna akun Instagram dengan follower lebih dari 10.000 pengguna.
  3.   Akun Instagram yang sudah terverifikasi (centang biru).

Apakah akun Instagram Anda sudah memenuhi syarat seperti diatas? Jika sudah Anda bisa melanjutkan untuk membuat Swipe up di Instagram. Jika belum, Anda tampaknya perlu mengikuti beberapa tips salah untuk menambah follower Instagram.

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat