Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Website

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Website

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Website

Jogja One Solution – Setiap orang pasti menginginkan penghasilan dari usahanya, namun yang tidak memiliki usaha juga bisa mendapatkan penghasilan meskipun hanya dirumah saja, salah satu caranya dengan menggunaan website. Website adalah tempat sentral dimana web pages (halaman) disimpan. Halaman tersebut mengandung konten atau isi dari website. Berikut ini cara mendapatkan penghasilan dari website:

1.Program periklanan

Salah satu cara menghasilkan uang di internet melalui media website adalah dengan mengikuti program periklanan. Seperti google adsense, admob, popcash, iklan mandiri dan lain sebagainya. Inilah cara paling efektif untuk menghasilkan uang secara cepat melalui website.

Mengikuti program periklanan ini maka anda perlu mendaftarkan diri blog anda. Selanjutnya jika diterima dengan baik maka anda akan mendapatkan kode iklan yang harus ditempelkan pada blog atau website anda. Setiap klik iklan yang terjadi pada blog anda maka anda akan memperoleh komisi dikisaran Rp 1000 sampai Rp 50 ribu.

2.Affiliate Marketer

Cara lain untuk mendapatkan uang dari website dengan cara menjadi seorang internet marketing. Pengertian affiliate internet marketing sendiri yaitu mereka yang menjualkan barang milik orang lain secara online. Dan jika terjadi penjualan oleh mereka maka mereka berhak mendapatkan komisi yang besarannya sudah disepakati sebelumnya dari pemilik affiliasi. Contoh bisnis affiliasi dari dalam negeri adalah lazada, ratakan, DomaiNesia dan lain-lain. Dan bisnis affiliasi dari mancanegara contohnya clickbank, amazon dll.

3.Toko Online

Penghasilan yang bisa didapat dari website bisa juga menggunakan cara membuka toko online. Ada banyak orang yang sukses membuka toko online di blog maupun website secara berbayar maupun gratisan. Namun umumnya, cara mendapatkan uang dari website toko online berbayar lebih mudah ketimbang blogspot yang gratisan. Mengingat lebih kredibel, profesional dan meyakinkan.

Barang yang ditampilkan atau dijual di toko online bisa barang buatan sendiri ataupun produk orang lain dengan menggunakan sistem dropship maupun reseller. Penulis pun membuka toko online dengan menggunakan website gratisan dan ternyata pelanggannya cukup besar yang tersebar dari berbagai penjuru daerah di Indonesia. Dalam membuka bisnis toko online pastikan anda menjual produk-produk yang sedang laris manis, berkualitas baik dan trend penjualannya sedang meningkat. Supaya bisnis toko online kamu banyak pembelinya.

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat