Cara Membuat Halaman Privacy Policy Blog

Cara Membuat Halaman Privacy Policy Blog

Cara Membuat Privacy Policy Di Blog Dengan Mudah & CepatJogja One Solution – Pernahkah Anda berkunjung ke sebuah situs dan diminta untuk membaca kebijakan privasi atau privacy policy? Saat ini, semakin banyak website yang memiliki halaman kebijakan privasi. Dan ketika dibaca, ternyata berisi poin-poin yang lumayan banyak.  Jika Anda memiliki sebuah website, maka sebaiknya Anda juga memiliki halaman kebijakan privasi.  Berikut ini cara membuat halaman privacy policy blog.

Apa Itu Privacy Policy?

Privacy policy adalah halaman pernyataan terkait seberapa jauh kita menggunakan informasi yang terkumpul dari pengunjung. Baik secara sebagian maupun secara keseluruhan. Informasi yang biasa di ambil website biasanya berupa cookies yang saat ini digunakan sebagai salah satu data distribusi iklan.

Keberadaan halaman privacy policy yang menjelaskan setiap persetujuan tentu sangat dibutuhkan sebagai salah satu syarat agar blog bisa di-approve oleh Google Adsense. Jadi, fungsi halaman Privacy Policy sendiri sangat penting dalam melengkapi elemen sebuah website agar semakin disukai oleh mesin pencari.

Privacy Policy Generator

Ada banyak website privacy policy generator for adsense yang bisa Anda gunakan untuk membuat konten privacy policy yang menarik di mata pegunjung.

Sebagian website privacy policy generator bahkan bisa digunakan secara gratis tanpa perlu mendaftar biaya berlanggan. Anda cukup mengisi form nama website, URL website, dan nama pemilik website untuk lebih menunjukkan bahwa konten privacy policy.

Daftar website Privacy Policy Generator

    • privacypolicyonline.com
    • termsfeed.com/privacy-policy-generator
    • privacypolicies.com
    • shopify.co.id/tools/policy-generator

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat