Cara Memasang Pin Maps di Google

Cara Memasang Pin Maps di Google

Cara Memasang Pin Maps di GoogleCARA MEMASANG PIN MAPS DI GOOGLE

Google Maps – Jika kita mempunyai suatu bisnis, agar kita dikenal oleh banyak orang adalah dengan cara memasarkan bisnis kita. Selain itu, kita juga harus menyantumkan alamat rumah atau kantor kita. Agar lebih jelas juga, sangat disarankan untuk membuat pin alamat kantor pada Google maps.

Baca juga : Tips Buat Lokasi Bisnis di Google Maps

Memasang pin untuk lokasi bisnis

Pertama-tama, periksa apakah alamat yang Anda masukkan adalah yang terbaru dan tidak berisi informasi yang berlebihan, seperti yang dijelaskan dalam pedoman entri alamat kami.

Jika alamat tidak memiliki nomor jalan, atau Anda yakin telah memasukkan alamat dengan benar tetapi sistem tetap tidak dapat menemukannya, Anda dapat memasang pin pada lokasi bisnis Anda secara langsung di peta dengan mengikuti langkah berikut:

  1. Login ke Google Bisnisku.
  2. Jika Anda memiliki beberapa lokasi, buka lokasi yang ingin dikelola.
  3. Klik bidang  Alamat dan periksa apakah alamat Anda sudah benar di jendela yang muncul.
  4. Di sisi kanan jendela, Anda akan melihat peta dengan pin berwarna merah yang mewakili titik tengah lokasi bisnis Anda. Tarik pin ke lokasi bisnis, menggunakan tombol + dan di kanan bawah jendela untuk memperbesar dan memperkecil.
  5. Setelah yakin Anda telah meletakkan pin secara akurat di tengah lokasi, klik Terapkan di sudut kanan atas laman.

Baca juga : Alasan Bisnis Anda Harus Menggunakan Mobile Maps

Perhatikan bahwa hasil edit Anda mungkin akan ditinjau kualitasnya sebelum dipublikasikan. Jika yakin informasi Anda sudah benar, tunggu selama 2-3 hari untuk melihat apakah lokasi berubah status di dasbor Google Bisnisku.

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Digital Content Writer, Special Content Creator, Technical Content Writer dan Suka berbagi hal baru yang bermanfaat bagi orang lain.

Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat