Cara Gampang Melihat Instagram Stalker, Dengan & Tanpa Aplikasi

Cara Gampang Melihat Instagram Stalker, Dengan & Tanpa Aplikasi

Cara Gampang Melihat Instagram Stalker, Dengan & Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Stalker di Instagram Tanpa Aplikasi - 3xploi7 BuGJogja One Solution – Instagram(IG) menjadi salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, bukan hanya di Indonesia saja namun Instagram juga digunakan di penjuru dunia. IG dikembangkan dengan tujuan untuk membagikan memori dalam bentuk gambar. Saat ini banyak berbagai macam penguntit di media sosial mulai berunculan, mereka yang kerap melihat aktifitas kita dengan akun pribadi ataupun akun samaran biasa disebut dengan stalker. Melansir dari Keepo.me — Jaringan Suara.com, berikut cara melihat stalker Instagram tanpa aplikasi dan dengan aplikasi.  Berikut ini Cara Gampang Melihat Instagram Stalker, Dengan & Tanpa Aplikasi

 

 

Cara Melihat Stalker di Instagram Tanpa Aplikasi

Cara pertama untuk mengetahui Instagram stalker adalah dengan menggunakan online checker. Dalam tutorial ini, kami akan menggunakan Instagram Check Stalkers dari JNCK Media. Perlu diketahui, checker ini hanya bisa digunakan untuk public account, dan tidak bisa dimanfaatkan untuk private account. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Buka situs JNCK Media dan arahkan ke Tools > Instagram Tools Check Stalkers
  2. Di halaman Instagram Check Stalkers, isikan username Instagram Anda di kolom yang tersedia
  3. Klik I’m not a robot dan selesaikan captcha yang muncul
  4. Kemudian, tekan tombol Submit
  5. Setelah proses analisis selesai, akses bagian Result untuk melihat daftar akun yang sering mengunjungi profil Anda

Kelebihan dari Instagram Check Stalker ini adalah, Anda juga bisa mengecek daftar stalker untuk akun-akun lain (selama akun tersebut tidak dalam mode private). Namun sayangnya, checker ini hanya akan menampilkan sepuluh nama akun dan terbatas untuk tiga kali pemakaian dalam sehari.

Cara Melihat Stalker di Instagram Dengan Aplikasi

Bagi yang merasa kurang puas dengan online checker, Anda bisa memanfaatkan tools atau aplikasi tambahan. Nah, ada banyak pilihan aplikasi Instagram stalker yang tersedia di Play Store maupun App Store, sehingga Anda tidak akan kesulitan menemukan opsi yang sesuai dengan spesifikasi perangkat Anda.

Dan kabar baiknya, aplikasi juga bisa menampilkan jumlah akun yang lebih banyak dibandingkan online checker. Adapun beberapa pilihan aplikasinya adalah sebagai berikut:

1. Follower Analyzer for Instagram

Dengan bantuan Follower Analyzer for Instagram, Anda bisa mendapatkan banyak informasi terkait akun Anda—mulai dari mengetahui siapa saja yang mengunjungi profil, story, dan post Anda; hingga melihat daftar followers yang paling banyak atau tidak pernah memberikan like dan komentar ke konten Anda.

Uniknya, aplikasi ini juga bisa membantu Anda menganalisa statistik akun pengguna lain juga lho! Nantinya, Anda bisa tahu mana saja konten mereka yang paling banyak mendapatkan komentar, like, dan sebagainya.

2. FollowMeter

Anda juga bisa menggunakan FollowMeter untuk mengecek dan melihat siapa saja yang sering melihat ataupun mengunjungi profil Instagram Anda. Menariknya, aplikasi ini mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak akan banyak mengkonsumsi penyimpanan Anda.

Selain untuk mengetahui stalker, aplikasi ini juga bisa Anda manfaatkan untuk mengetahui daftar unfollowers; mendeteksi siapa saja yang memblokir akun Anda; atau mencari tahu akun-akun yang tidak mengikuti balik Instagram Anda.

3. iAssistant Followers Analysis

iAssistant Followers Analysis tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk melihat Instagram stalker, namun juga untuk mengetahui perkembangan akun Instagram Anda. Beberapa data yang bisa didapatkan dari aplikasi ini antara lain: daftar followers baru, pengikut yang unfollow akun Anda, dan nama-nama akun yang memblokir Anda.

Tak hanya itu, Anda juga bisa mengecek performa konten Anda melalui statistik engagements yang disajikan aplikasi ini. Menariknya lagi, iAssistant Followers Analysis juga menawarkan interface yang mudah dipahami dan memiliki ukuran file yang kecil; menjadikannya opsi yang pas untuk Anda yang memiliki perangkat dengan spesifikasi rendah.

4. Analyzer Plus

Tak lengkap rasanya jika tidak menyebut Analyzer Plus. Aplikasi ini dibekali dengan tampilan muka yang bersih dan rapi, sehingga akan memudahkan Anda untuk menemukan data yang dibutuhkan. Selain itu, Analyzer Plus juga hadir dengan statistik yang sangat mendetail—seperti grafik perkembangan followers dan jumlah rata-rata pengikut yang menyukai dan mengomentari foto.

Selain keempat aplikasi tersebut, Anda juga bisa mempertimbangkan opsi lain seperti Social Plus for Instagram, Visitors Pro, dan Gramvio Insta Stalker—semuanya menawarkan fitur-fitur yang tak kalah menjanjikan.

Cari Tahu Siapa Instagram Stalker Anda Sekarang!

Instagram stalker terkadang memang sangat meresahkan karena bisa mengganggu privasi Anda. Tidak heran jika banyak pengguna Instagram yang menggunakan mode privasi; yang salah satu tujuannya tidak lain agar para stalker tidak bisa mengetahui aktivitas yang dilakukan di Instagram.

Namun bagi Anda yang memiliki akun bisnis atau perusahaan, stalkers juga bisa jadi salah satu aspek penting untuk mengukur keberhasilan kampanye Anda di sosial media. Bisa dibilang, semakin banyak stalkers yang melihat profil dan konten Anda, semakin tinggi pula popularitas Anda di sosial media.

Dalam artikel ini, Anda sudah belajar dua cara terbaik untuk mencari tahu Instagram stalkers, yakni dengan memanfaatkan online checker dan aplikasi. Semoga setelah melihat daftar stalkers maupun banyak data lainnya, Anda bisa memformulasikan strategi baru untuk membuat konten Instagram yang menarik dan bisa mencuri perhatian banyak pengunjung.

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat