Bahaya Radiasi Smartphone Anda

jasa pembuatan website jogja

jasa pembuatan website jogjaBAHAYA RADIASI SMARTPHONE ANDA

Jasa Pembuatan Website Jogja – Hayoo, siapa yang hampir setiap hari menggunakan smartphone? Kebanyakan orang dari bangun sampai akan tidur pasti memegang handphone Anda. Dan begitu secara berulang-ulang terjadi pada setiap harinya. Nah mengingat hal ini, yang perlu Anda ketahui adalah dengan terpaparnya smartphone secara sering, akan ada resiko bahaya radiasi bagi tubuh kita. kami Jasa Pembuatan Website Jogja akan mengulasnya.

Kenali Bahaya Radiasi Handphone

Sahabat Jasa Pembuatan Website Jogja, disamping kegunaannya yang bermanfaat, ternyata ponsel juga memiliki sisi negatif bagi kesehatan. Ponsel memiliki pancaran gelombang elektromagnetik, sejenis radiasi non-ionisasi namun memiliki level yang rendah. Tingkat kerendahannya masih diambang batas aman, yakni dibawah 1,6 watt/kg.

Walau dinyatakan aman, namun jika digunakan secara terus menerus tanpa ada batas waktu, radiasi yang dipancarkan akan menyebabkan berbagai masalah kesehatan.

Bahaya Radiasi Ponsel Bagi Kesehatan Tubuh

Kerusakan Otak

Gelombang radiasi yang dipancarkan ponsel pada umumnya dapat menembus ruang hampa udara, bahkan dapat menembus jaringan otak. Jika terus menerus, gelombang radiasi ini akan menyebabkan glikoma yang akan berakhir pada kerusakan otak. Baca juga : Jasa Pembuatan Website di Jogja

Kanker Kulit

Bahaya radiasi hp ternyata juga dapat menyerang sel kulit. Secara tidak langsung, pancaran radiasi akan meningkatkan suhu pada permukaan kulit serta merubah pigmentasi. Jika dibiarkan pembaca Jasa Pembuatan Website Jogja, ini akan memicu sel tubuh mengalami perubahan karakter menjadi sel kanker. Nah, inilah yang nantinya menjadi cikal bakal kanker kulit.

Menganggu Peredaran Sperma

Rata-rata pria mengantongi ponsel mereka di saku celana. Padahal, hal itu dapat memicu peredaran darah di alat reproduksi menjadi terhambat, bahkan dapat menurunkan kualitas sperma. Disamping itu, radiasi negatif RF juga dapat menurunkan gairah seksual.

Katarak

Jika pengguna sering menggunakan ponsel mereka untuk menelepon berjam-jam sahabt Jasa Pembuatan Website Jogja, radiasi yang dipaparkan akan masuk kedalam rongga telinga dan menghambat sirkulasi darah. Tanpa disadari, kornea mata sedikit demi sedikit akan mengalami penurunan kinerja, seperti kemampuan mengatur suhu dan air. Hal ini akan menimbulkan penyakit katarak karena radiasi hp memicu pemadatan kabut yang akan menghalangi kornea.

Serangan Jantung

Radiasi yang dipancarkan oleh hp ternyata juga akan menyebabkan serangan jantung. Kebanyakan anak millenial sekarang, mereka sering menggunakan ponsel hingga terlelap tidur. Otomatis, letak ponsel akan berdekatan dengan jantung. Hal itu akan menyebabkan aliran darah tersendat, dan kinerja otot jantung akan mengalami tekanan.

Terserang Alzheimer

Paparan radiasi hp yang melewati rongga telinga akan menyebar kejaringan otak lebih dalam. Akibatnya, seseorang  akan menjadi linglung, sering lupa, bahkan daya ingatnya menurun.

itulah bahaya radiasi hp yang dapat membahayakan kesehatan tubuh yang berhasil kami Jasa Pembuatan Website Jogja rangkum. Ada baiknya untuk mengurangi penggunaan ponsel agar terhindar dari penyakit-penyakit bahaya. Jika Anda seorang pebisnis yang sering menelepon, gunakan headset/earphone untuk meminimalisir radiasi ponsel.

JOGJA ONE SOLUTION – KURSUS BISNIS ONLINE JOGJA | JASA PROMOSI JOGJA | JASA PEMBUATAN WEBSITE JOGJA | INTERNET MARKETING JOGJA | JASA SEO JOGJA | AHLI WEBSITE | PELATIHAN INTERNET MARKETING | SOFTWARE APLIKASI JOGJA | JASA SOFTWARE JOGJA Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802

 

 


Digital Content Writer, Special Content Creator, Technical Content Writer dan Suka berbagi hal baru yang bermanfaat bagi orang lain.

Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat