Aplikasi Wajib Untuk Para Pelajar

Aplikasi Wajib Untuk Para Pelajar

Aplikasi Wajib Untuk Para Pelajar

Jogja One Solution – Haii semuanyaaa…. Bagi para pelajar, ini ada aplikasi yang wajib untuk kalian. Ada aplikasi untuk mengingatkan jadwal kalian, ada aplikasi untuk membantu kalian belajar, ada aplikasi untuk scan tugas tugas kalian, dan masih banyak lagi. Oke, di artikel ini ada rekomendasi aplikasi yang cocok untuk kalian para pelajar.

 

1. iStudiez Pro

Aplikasi smartphone yang wajib dimiliki pelajar tentunya harus berkaitan juga dengan sekolahmu, Quipperian. Sehingga, penggunaan smartphone bukan cuma buat main-main saja, tapi juga untuk urusan serius seperti pendidikan.

Kalau kamu tipe orang yang suka melakukan perencanaan terhadap tugas-tugas sekolah seperti pekerjaan rumah (PR), kerja kelompok atau bahkan untuk mengingatkan adanya ulangan, aplikasi yang hanya ada di App Store ini akan berguna untukmu. Yup, iStudiez Pro!

Dengan aplikasi iStudiez Pro, kamu nggak akan lupa dengan jadwal ulanganmu, tugas-tugas yang belum kamu kerjakan hingga PR yang harus dikumpulin esok hari. Aplikasi ini akan mengingatkanmu untuk mengerjakan tugas-tugasmu secepatnya!

2. Scanner Pro

Aplikasi smartphone yang wajib dimiliki pelajar selanjutnya masih berhubungan dengan kemudahan kegiatan sekolahmu. Zaman sekarang ini, mesin scan adalah hal yang sangat penting banget. Kertas atau foto apapun yang ingin didigitalisasi, bisa dilakukan melalui mesin scanNah, biasanya, mesin scan itu mahal dan hanya bisa ditaruh di rumah, atau kamu harus ke warung internet untuk menyewanya.

Padahal, di aplikasi smartphone-mu, ada aplikasi bernama Scanner Pro, yang bisa menyulap smartphone-mu menjadi mesin scan seketika! Kamu tinggal foto saja kertas atau foto yang ingin kamu scan dan hasilnya akan masuk ke layar smartphone-mu! Setelah itu, kamu tinggal print lewat laptop atau komputer, deh.

3. Duolingo

Bingung ingin les bahasa tapi nggak punya banyak waktu luang? Tenang, Quipperian. Aplikasi smartphone yang wajib dimiliki pelajar kali ini akan memudahkan kamu belajar bahasa asing tanpa repot-repot angkat badan dari kasur.

Langsung saja unduh aplikasi bernama Duolingo, sebuah aplikasi untuk para pelajar yang ingin mempelajari lebih dari lima bahasa hanya menggunakan satu aplikasi gratis saja!

Kamu bisa mengerjakan banyak tes dalam bahasa yang berbeda, mulai dari yang mudah hingga yang sulit di aplikasi ini. Apalagi, kalau kamu ingin berkomunikasi dengan orang asing, yang bisa jadi adalah temanmu di sekolah, aplikasi Duolingo akan sangat berguna buat kamu! Apalagi, Duolingo ada di iPhone maupun di Android!

4. Tinycards

Sulit dalam mengingat hal-hal kecil? Tinycards, yang juga dibuat oleh pengembang Duolingo, adalah solusinya buat kamu!

Akan ada permainan yang membuatmu bisa menghafal hal-hal kecil dengan sangat mudah! Aplikasi ini membuat para pelajar nggak gampang lupa terhadap hal-hal yang seharusnya diingat. Selain itu, aplikasi ini gratis, Quipperian. Kamu nggak perlu bayar dan tersedia di platform iPhone maupun Android, lho!

5. Dictionary.com

Berbeda dengan jasa penerjemah di internet, Dictionary.com menyediakan hasil penerjemahan walau dengan kata-kata akademis dan kalimat ilmu pengetahuan sekalipun. Masalah yang sering kita temui di jasa penerjemah yang ada di dunia maya adalah, mereka nggak bisa menerjemahkan kata-kata yang ilmiah, bukan? Tapi tenang, dengan Dictionary.com, masalahmu yang satu ini akan segera berakhir!

6. SelfControl

Terlalu sering buka Instagram sehingga lupa mengerjakan tugas? Atau terlalu asyik main Twitter, sehingga nggak belajar buat ulangan besok? Atau bahkan, keranjingan main game sehingga lupa ada tugas yang belum selesai?

Jangan khawatir, Quipperian. Sekarang ada aplikasi SelfControl yang bisa memblokir segala aplikasi yang membuatmu lupa akan pekerjaan rumahmu.

SelfControl akan menghitung berapa lama kamu menggunakan aplikasi di smartphone-mu. Jika sudah terlalu lama, aplikasi itu nggak akan bisa dibuka untuk jangka waktu tertentu, sehingga kamu bisa konsen belajar dan menjauhi smartphone dari tanganmu!

7. Studious

Aplikasi smartphone yang wajib dimiliki pelajar terakhir adalah StudiosLupa mematikan suara dari smartphone-mu ketika pelajaran sedang berlangsung memang bikin kita kesal. Apalagi kalau smartphone jadi disita karena lupa mengaktifkan silence mode.

Jangan sedih. Dengan aplikasi Studios, kamu bisa mengatur agar smartphone kamu bisa secara otomatis menonaktifkan suaranya agar tidak bunyi tiba-tiba saat pelajaran berlangsung!

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat