Apa itu Color OS?

Apa itu Color OS?

Apa itu ColorOS?

Jogja One Solution – Bagi para pengguna hp Oppo mestinya tidak asing ketika mendengar atau membaca ColorOS. Nah, bagi yang bukan pengguna Oppo atau tidak tau tentang ColorOS atau malah kalian lagi ngepoin hp Oppo, seolanya mau beli hp baru merk Oppo? di artikel ini akan dijelaskan Apa itu ColorOS?

ColorOS adalah Oprasi Sistem android yang digunakan pada smartphone oppo

Aplikasi Tambahan

ColorOS mempunyai aplikasi tambahaan yang tertanam di banding OS biasa seperti :

  • Screen Off Gesture
  • Screen On Gesture
  • Clasic Comunication
  • Security System
  • Multi Finger

Screen Off Gesture berfungsi untuk membuka aplikasi langsung dalam keadaan layar terkunci.
seeperti contoh klik disini

Screen On Gesture berfungsi untuk mengatur setingan langsung dari layar seperti menaikan atau merendahkan volume hanya dengan menggeserkan dua jari ke atas dan kebawah.

Clasic Comunication berfungsi untuk mengangkat telpon langsung tanpa harus menekan layar untuk menjawab cukup menempelkan handphone ke telinga maka akan terjawab otomatis.

Desain ColorOS

Sistem kerangka desain:

Masalah ukuran layar ponsel terus meningkat dan daerah sering digunakan untuk memanipulasi kita mempertimbangkan ketika mempertimbangkan desain bingkai ColorOS.  Tombol tindakan yang paling ditempatkan di bagian tengah dan bawah layar, untuk menyeimbangkan kenyamanan untuk operasi satu tangan dan gunakan kedua tangan, sehingga meminimalkan kesulitan operasional ketika layar ponsel besar.

Untuk mencapai optimalisasi, kami telah menghapus beberapa kontrol Android asli, dalam rangka terbaik untuk memenuhi persyaratan untuk antarmuka pengguna (UI) dan pengguna menyederhanakan operasi.

Jelajahi keindahan teknologi:

ColorOS dirancang dengan tujuan menanamkan kehidupan teknologi.  Coba periksa fitur hidup cuaca dan siap untuk pengalaman yang luar biasa bahwa Anda tidak punya waktu sebelumnya.

Untuk lebih mendukung operasi Anda, kami telah merancang sebuah set lengkap gerak tubuh menggunakan layar dungngoai;  Telepon Anda dapat dihidupkan dengan mengklik ganda pada layar dan menghidupkan kamera hanya dengan menggambar sebuah lingkaran di atasnya.  Membuat teknologi selalu siap melayani Anda setiap saat.

Buka gerakan umum dengan membelai di sisi kiri dari status bar antarmuka publik.  Anda dapat mengatur gerakan sederhana untuk berbagai tugas seperti membuat panggilan, mengirim SMS, surfing internet dan aplikasi yang terbuka dll.

Mungkin segitu aja penjelasannya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca. Terimakasih 🙂

Baca juga Daftar Versi Android

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat