Amagami Ham Ham: Robot hewan peliharaan lucu yang bisa menggigit jari manusia

Pertama, mari kita temui robot “Amagami Ham Ham”! Dia adalah robot hewan peliharaan super imut yang bisa menggigit jari manusia lho.

Siapa yang memiliki hewan peliharaan seperti anjing dan kucing di rumah? Jika kamu salah satunya, apakah kamu pernah atau sering digigit oleh mereka? Hihi, kalau gitu sensasinya bakal terasa unik ya. Itu pasti campuran antara rasa sakit dan syok.

Jika Anda bosan dengan gigitan hewan peliharaan yang cukup menyakitkan, Anda mungkin tidak akan ketagihan digigit oleh Amagami Ham Ham.

“Hei, siapa itu?”

Jadi, Amagami Ham Ham adalah hewan peliharaan robot yang dirancang khusus untuk menggigit ujung jari pemiliknya dengan cara yang lucu dan menggemaskan.

Robot ini dibuat oleh Live Heart Corporation dan Yukai Engineering (perusahaan yang juga membuat Qoobo, robot bantal kontol yang menggemaskan pada tahun 2021). Baru-baru ini, robot tersebut secara resmi dipresentasikan di pameran teknologi tahunan CES 2022.

Sebelum kita lanjut membahas Amagami Ham Ham, apakah kalian penasaran dengan arti dari namanya? Hehehe, jadi “Amagami” berarti gigitan lembut dalam bahasa Jepang. Sedangkan “ham” diartikan sebagai gigitan. Agar terlihat asyik dan menarik, ejaan kata ham menjadi ham ham. Juga, ketika mereka menggigit jari manusia, itu seperti mengatakan “ham ham” (versi bahasa Indonesia adalah nyam nyam, ya).

Amagami Ham Ham hadir dalam dua karakter lucu yaitu Yuju si kucing dan Kotaru si anjing Shiba Inu. Keduanya didasarkan pada karakter dari seri mainan mewah Nemu Nemu Liv Heart. Mereka berdua tingginya sekitar 8 inci yang membuat mereka terlihat mungil dan manis.

Bagaimana cara kerja robot tersebut? Ini sangat sederhana, Anda hanya perlu meletakkan jari Anda di mulut Yuzu atau Kotaro. Setelah itu, ia akan menggigit jari Anda secara otomatis.

Jangan khawatir, gigitan yang mereka hasilkan tidak separah hewan peliharaan sungguhan. Jari Anda dijamin tidak akan terluka. Bahkan, kamu dijamin ketagihan karena gigitannya yang asyik. Belum lagi ekspresi wajah menggemaskan yang mereka tunjukkan saat menggigit jari. Dijamin klepek-klepek!

Mengenai gigitannya, Amagami Ham Ham menghadirkan 24 metode gigitan yang berbeda seperti mode Tasting HAM, Holding Tight HAM dan Massage HAM. Jenis gigitan yang mereka berikan diacak agar sensasi gigitan yang mereka terima tidak membosankan.

Sumber :