7 Alternatif Leadpages Terbaik di 2020

7 Alternatif Leadpages Terbaik di 2020

7 Alternatif Leadpages Terbaik di 2020

7 LeadPages Alternatives For 2020Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor

Halaman depan adalah salah satu pembuat laman landas terbaik di luar sana yang membantu mengonversi klik menjadi pelanggan, tetapi itu bukan satu-satunya. Ini dia di luar sana. Leadpages adalah salah satu pembuat laman landas paling populer. Platform ini menawarkan semua fitur yang Anda perlukan untuk membuat halaman arahan dan situs web yang luar biasa dalam waktu kurang dari 10 menit. Berikut ini 7 alternatif leadpages terbaik di 2020

1. Pembuat Halaman Arahan HubSpot

Pembuat halaman arahan HubSpot membantu Anda membuat halaman arahan indah yang cocok dengan mulus ke dalam kampanye pemasaran Anda.

Editor halaman seret dan lepas mudah digunakan, dan dilengkapi dengan berbagai template untuk sejumlah jenis penawaran konten yang berbeda.

Ini mencakup semua modul yang Anda harapkan, seperti modul teks kaya dan modul formulir, tetapi juga memiliki modul video dan modul rapat, sehingga prospek Anda dapat memesan rapat dengan tim penjualan Anda langsung pada halaman arahan Anda.

Yang terbaik dari semuanya, pembuat halaman arahan HubSpot tersedia secara gratis, dan dilengkapi dengan HubSpot CRM termasuk.

Dengan CRM, Anda dapat melacak setiap interaksi yang dimiliki prospek Anda dengan merek Anda, memungkinkan Anda membuat kampanye pemasaran yang berfokus pada pengalaman pelanggan ujung ke ujung. Dan dengan Akademi HubSpot, Anda akan dapat mempelajari cara menjalankan kampanye pemasaran secara efektif dan dengan mudah menerapkan pembelajaran tersebut ke kampanye berikutnya yang Anda jalankan.

Selain itu, saat Anda mengembangkan bisnis, pembuat halaman arahan HubSpot tumbuh bersama Anda. Anda dapat menjalankan pengujian yang didukung pembelajaran mesin di halaman landing untuk memastikan Anda terus mengoptimalkan halaman untuk konversi, dan pelaporan atribusi pendapatan menunjukkan dengan tepat penawaran mana yang memengaruhi keuntungan Anda.

2. Unbounce

Unbounce adalah salah satu pembuat halaman arahan paling populer di pasaran saat ini.

Mereka menyediakan halaman arahan dan pop-up yang diarahkan untuk mengubah lalu lintas menjadi pendapatan untuk bisnis Anda. Unbounce hadir dengan lebih dari 100 templat yang dapat Anda sesuaikan dengan mudah di editor seret dan lepas. Semua templat mereka juga berfungsi dengan WordPress.

Meskipun kuat, Unbounce mulai dari $ 80 per bulan, dan menagih Anda berdasarkan jumlah konversi yang Anda terima di halaman Anda. Untuk perusahaan yang sedang berkembang, ini dapat bertambah dengan cepat saat Anda menghasilkan lebih banyak prospek dari penawaran konten Anda.

3. Instapage

Seperti pembuat halaman arahan lainnya di daftar ini, Instapage menawarkan editor konten yang mudah digunakan, dan sejumlah templat untuk membuat halaman Anda.

Instapage juga menyertakan fitur yang disebut AdMap. Dengan AdMap, Anda akan dapat memvisualisasikan bagaimana iklan Anda cocok dengan halaman arahan, dan melaporkan keefektifan personalisasi kampanye iklan Anda.

Solusi halaman arahan mereka juga memungkinkan Anda meninggalkan komentar di berbagai elemen halaman arahan dan anggota tim @mention milik Anda, sehingga memudahkan untuk berkolaborasi dalam kampanye pemasaran Anda.

Meskipun kuat, Instapages mulai dari $ 149 per bulan dan masih membatasi jumlah halaman yang dapat Anda buat, berapa banyak pengguna yang Anda miliki, dan jumlah pengunjung unik ke halaman Anda.

4. Mailchimp

Mailchimp sekarang melakukan lebih dari sekedar email.

Mereka telah membangun rangkaian lengkap alat pemasaran yang membantu bisnis kecil bangkit dan menjalankan upaya pemasaran digital mereka. Pembuat halaman arahan mereka bekerja bersama iklan, email, dan alat media sosial mereka.

Selain itu, editor seret dan lepas mereka mudah digunakan dan memungkinkan Anda membuat laman landas cantik yang cocok dengan merek Anda.

Anda dapat memulai dengan alat halaman arahan Mailchimp secara gratis, dan meningkatkan ke tingkat berbayar mereka untuk mulai berkolaborasi dengan rekan tim Anda, mendapatkan akses ke lebih banyak templat, atau mulai mengoptimalkan kampanye Anda.

5. Clickfunnels

Ini pembuat halaman arahan dan alat otomasi pemasaran yang berfokus pada audiens penjualan.

Clickfunnels percaya bahwa konten Anda harus menghasilkan hasil seperti yang dilakukan oleh perwakilan penjualan terbaik Anda, dan ini adalah solusi yang bertujuan untuk menggerakkan prospek melalui corong penjualan untuk menjadi pelanggan.

Clickfunnels memiliki sejumlah templat untuk dipilih berdasarkan maksud – seperti halaman acara webinar atau penjualan atas. Untuk mengedit template ini, Anda dapat menggunakan editor halaman drag-and-drop mereka untuk membuat halaman yang sesuai untuk Anda dan bisnis Anda.

Yang terbaik dari semuanya, mereka memiliki “corong” yang telah dibuat sebelumnya yang dapat Anda gunakan untuk memvisualisasikan perjalanan pelanggan Anda dengan merek Anda – termasuk corong tindak lanjut yang akan membantu Anda membina hubungan dengan pengguna yang telah melakukan konversi pada konten Anda.

6. Sendinblue

Sendinblue adalah alat otomatisasi pemasaran sederhana yang menampilkan sejumlah alat berbeda yang dibutuhkan UKM.

Dari pemasaran email, SMS, Facebook Messenger, dan CRM, Anda mendapatkan seperangkat alat yang dapat membantu Anda berkomunikasi secara efektif dengan pelanggan Anda.

Rangkaian alat mereka mencakup pembuat halaman arahan yang intuitif dan langsung dengan sejumlah templat siap pakai yang dapat Anda pilih.

Meskipun intuitif, pembuat halaman arahan mereka tidak termasuk dalam penawaran produk gratis mereka, dan mulai dari $ 65 per bulan untuk lima halaman arahan. Namun, penawaran gratis lainnya seperti pemasaran email dan fitur SMS adalah cara terbaik untuk mengetahui apakah Sendinblue tepat untuk Anda.

7. GetResponse

Seperti pembuat halaman arahan lainnya di daftar ini, GetResponse hadir dengan sejumlah alat lain yang dapat membantu Anda membangun kampanye pemasaran yang luar biasa.

Dengan pemasaran email dan saluran penjualan yang terbuat sebelumnya. Anda dapat dengan cepat mulai memasarkan ke prospek yang Anda hasilkan pada halaman arahan. Apa yang membedakan GetResponse adalah beberapa fitur yang menyertakan untuk membantu Anda mendesain halaman Anda sepenuhnya.

Mereka memiliki integrasi bawaan dengan Shutterstock dan Giphy untuk membantu Anda menambahkan visual yang menarik ke halaman arahan Anda. Dan mereka juga menyertakan editor yang memprioritaskan seluler. Jika ada beberapa perubahan yang ingin Anda lakukan untuk meningkatkan pengalaman pengunjung seluler Anda.

Memilih Alternatif LeadPages Terbaik

Pada akhirnya, memutuskan pembuat halaman arahan apa yang Anda gunakan akan bergantung pada kebutuhan bisnis Anda.

Misalnya, jika Anda mencari solusi poin, alat seperti Unbounce atau Instapage akan cocok untuk Anda – sebagai alternatif. Jika Anda mencari platform yang dapat Anda gunakan semua upaya pemasaran Anda. Alat lain seperti Mailchimp atau GetResponse akan lebih cocok untuk kebutuhan Anda.

Dan, untuk tim berkembang yang ingin menyelaraskan upaya pemasaran mereka  seputar pengalaman pelanggan. Pembuat halaman arahan HubSpot adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Anda dapat memulai secara gratis, dan melacak perjalanan pelanggan Anda dengan merek Anda melalui HubSpot CRM.

Selain itu, seiring berkembangnya Anda, Anda tidak hanya terhindar dari keharusan merobek alat lain. Tetapi juga mendapatkan akses ke solusi yang lebih canggih yang akan membantu. Anda membuka lebih banyak wawasan tentang pengalaman pelanggan Anda. Itulah  7 alternatif leadpages terbaik di 2020

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat