10 Rekomendasi Aplikasi Inventaris Barang Terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi Inventaris Barang Terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi Inventaris Barang Terbaik

√ 15 Aplikasi Stok Barang Android Gratis dan Terbaik [Recommended]Jogja One Solution – Kalau kamu seorang pebisnis dengan pendapatan omset tinggi, pasti kamu punya banyak barang atau produk yang dijual bisnismu. Dengan banyaknya barang yang kamu jual, dengan berbagai macam jenis barang, kamu pasti sangat memerlukan aplikasi stok barang yang dapat mendata semua barang bisnismu. Berikut ini 10 rekomendasi aplikasi inventaris barang terbaik.

 

 

10 Aplikasi Inventaris Barang

  1.     Stockpile

Stockpile

Setiap barang memiliki merek, model, dan kategori. Anda dapat menggunakan aplikasi gratis ini untuk menambahkan stok dengan mudah melalui fitur scan barcode. Stockpile bisa diakses oleh setiap karyawan Anda, sehingga setiap orang dapat menambahkan item ke inventaris, melihat item apa yang tersedia, dan menAndai item yang sudah terjual atau sedang dikemas.

  1.     Veeqo

Perangkat lunak berbasis cloud Veeqo disinkronkan dengan platform e-niaga populer seperti Magento, Shopify, Etsy, Amazon, eBay, dan UPS. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki bisnis di beberapa lokasi berbeda (bercabang), karena salah satu fitur utamanya adalah pelacakan inventaris multi-gudang di beberapa lokasi berbeda secara real-time.

Fitur ini akan membantu Anda menghemat waktu untuk masuk dan keluar dari beberapa toko/cabang, dan membuat semua inventaris Anda tetap sinkron tanpa resiko selisih jumlah. Anda juga dapat melihat semua pesanan yang diterima dari toko / cabang manapun, melacak penjualan, memperbarui stok, dan menggunakan kamera smartphone sebagai scanner barcode.

  1.     Equip

Aplikasi gratis dari Play Store ini menyediakan solusi lengkap untuk pengelolaan inventaris berbagai jenis bisnis, mulai dari makanan dan minuman, toko grosir, ritel, manufaktur, konstruksi, real estate, dll. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk memantau jumlah stok, scan barcode, mengawasi proses pengepakan, hingga melacak barang yang sedang dalam perjalanan pengiriman ke pelanggan.

  1.     Netsuite

Netsuite

Aplikasi inventaris barang ini bisa digunakan oleh berbagai skala bisnis, mulai dari start-up hingga enterprise. Aplikasi gratis siap pakai dengan 19 bahasa ini berfungsi dengan semua jenis peran mulai dari karyawan hingga manajer. Anda bisa mengotomatiskan proses restock dengan menyalakan notifikasi saat stok barang mulai berkurang. Mengatur lead time, dan mengatur tingkat minimum stok.

  1.     Delivrd

Delivrd menawarkan uji coba gratis 30 hari dan paket berbayar mulai dari Rp 700.000 per bulan per pengguna. Versi gratisnya sangat terbatas, karena hanya mengizinkan 10 produk, satu pengguna, dan satu lokasi. Sedangkan paket berbayar memberikan Anda akses inventaris tak terbatas dan manajemen pesanan yang juga dilengkapi dengan layanan e-niaga dan laporan untung rugi.

  1.     Zoho Inventory

Zoho Inventory

Zoho menawarkan empat paket langganan dengan harga yang berbeda tergantung pada jumlah pesanan dan gudang yang dikelola oleh bisnis Anda. Aplikasi inventaris barang kantor ini memiliki fitur manajemen multi-gudang (transfer antar-gudang) yang juga dapat disinkronkan di seluruh platform penjualan Anda.

Fitur-fitur canggih lainnya adalah manajemen barang, manajemen pesanan dan pengemasan, pelacakan lokasi inventaris, dan scanner kode barang. Sebagian besar fungsi perangkat lunak ini tersedia melalui aplikasi seluler. Yang memungkinkan Anda mengelola bisnis dari jarak jauh hanya dengan ujung jari.

  1.     SAP Business One

Dengan SAP, Anda bisa terhubung dengan bisnis Anda dimana saja dan kapan saja. Aplikasi seluler ini bisa digunakan oleh banyak user mulai dari manajer, eksekutif, perwakilan penjualan, dan teknisi layanan. Anda bisa melihat laporan, mengelola kontak, dan menangani aktivitas penjualan serta layanan pelanggan. Anda juga bisa mendapatkan notifikasi tentang batas kredit atau laba kotor yang ditargetkan

  1.     Deskera

Deskera

Deskera adalah aplikasi gratis yang akan menjalankan Bisnis Anda dengan fokus pada akuntansi, penjualan dan pembelian, faktur, inventaris, pengembalian barang, pajak, laporan keuangan, dan laporan laba rugi serta arus kas. Dengan enkripsi canggih dan penyimpanan cloud, data Anda akan aman, terlindungi, dan dapat diakses dari mana saja.

  1.     Inventory Now

Antarmuka Inventory Now dirancang dengan sederhana dan mudah digunakan bahkan untuk pemula. Fungsi scanner barcode memungkinkan Anda menambahkan produk baru dengan mudah dan cepat. Data dapat diimpor dan diekspor sebagai spreadsheet, serta secara otomatis dicadangkan ke akun Dropbox. Fitur lainnya adalah pengelompokan item berdasarkan kategori, sub kategori, dan lokasi.

  1. myStock Inventory Manager

myStock Inventory Manager

myStock Inventory Manager adalah aplikasi inventaris barang yang cocok untuk bisnis kecil dan menengah yang menggunakan beberapa sistem operasi. Fitur-fiturnya termasuk manajemen inventaris untuk beberapa lokasi, integrasi email, pembaca barcode, dan pengelompokan produk berdasarkan kategori yang dapat ditentukan oleh pengguna.

JOGJA ONE SOLUTION – Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat