Home » DREAMSTIME » Tips Sebelum Upload Gambar di Dreamstime

DREAMSTIME Sunday, 8 November 2015

Tips Sebelum Upload Gambar di Dreamstime

 Tips Sebelum Upload Gambar di Dreamstime, yang Wajib diketahui

Assalamu’alaikum, sobat Blogger.

Sekarang hari Minggu, besok hari Senin.

Malam ini ane lagi pengen ngeshare, seputar Dreamstime.
Sobat Blogger udah pada tau belum apa itu Dreamstime? Kalo belum tau, buka aja di …

Naah, langsung aja yaa.

Beberapa Tips-tips yang wajib agan ketahui sebelum memulai bisnis atau upload foto/vector lah, pokoknya gambar, hehehe.

Niih, beberapa Tips-tips seputar Dreamstime.

  1. Sebelum agan-agan upload gambar pertama. 10 gambar pertama atau berapa gambar terserah,

Agan-agan harus membiasakan diri dengan sudut pandang pelanggan dari keyword ( kata kunci ) dan deskripsi gambar pembantu untuk menemukan apa yg pelanggan-pelanggan sering cari.

  1. Pertimbangkan bagaimana Subyek Foto agan akan di sampaikan kepada REVIEWER ( pihak dari Dreamstime yg tugasnya ngeriview gambar ).
  2. Komposisi > pastikan gambar agan Proporsional
  3. Fokus > biasanya pake Tripod
  4. Lightning > pencahayaan subyek gambar harus baik
  5. Periksa semua gambar agan ( apa aja jenisnya, vector, foto biasa, dll ) dengan teliti sebelum menguploadnya, karena pihak reviewer memeriksanya dengan sangat teliti < misalnya permasalahan yg terdapat pada gambar agan kayak debu, kurang jelas, fokus kritis, kesalahan warna, dll.
  1. Keterangan gambar atau judul harus mudah di pahami.
  1. Kata Kunci atau Keyword ( ini sangat PENTING ). Kata kunci sebaiknya tidak lebih dari kata individual, akan tetapi pake frase umum ( kalimat umum yang mungkin di ketik sama si pembeli ) yang berkaitan dengan gambar agan.
  1. Kategori ( agan boleh memilih lebih dari dua alias semua boleh, hehehe ). Ini harus menjelaskan gambar atau relevan dalam pencarian gambar.
  1. Model atau Properti, jika Foto agan ada Modelnya ( model tuuh, orang yg jadi pemeran atau apalah, udah pada tau yg penting ), harus di masukkin data Modelnya ketika Upload gambar dan Rilisnya kapan sama Tanda tangan Model tersebut.
  1. Kredensial ( bukti bahwa agan boleh ngeliput acara itu ), Foto yg di upload atau rekaman-rekaman tentang konser pribadi, kegiatan olahraga, dll. Harus memiliki bukti KREDENSIAL.
  1. Karya yg agan upload sebaiknya ORISINIL atau ASLI buatan agan sendiri, dan agan juga bertanggung jawab sepenuhnya tentang karya yg agan Upload.
  1. Ukuran File atau Gambar, kalo di Dreamstime ukuran minimal gambar adalah 3 MP. Sebaiknya agan-agan mengupload tidak kurang dari 3 MP, karena akan di tolak oleh pihak Dreamstime.
  1. Link Referral, yaitu adalah Link yg mana apabila ada orang lain mendaftar melalui Link tersebut maka agan akan mendapatkan keuntungan beberapa persen dari hasil PENJUALAN FOTO.

Bagi agan-agan yg belum daftar, bisa liat toturial cara daftar di Cara Termudah Daftar di Dreamstime.com Singkat, Padat, Lengkap.

Bagi agan-agan yg sudah daftar tapi belum punya Aplikasi buat Upload gambar di Android bisa liat di Cara Daftar Dreamstime.com Lewat Smartphone Singkat dan Lengkap atau langsung download di KLIK TULISAN INI

 

Mungkin ini saja tentang Tips Sebelum Upload Gambar di Dreamstime , Terimakasih atat kunjungannya, Sukses selalu

Wassalam…

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com