Smartphone layar lengkung terbaru

Beberapa waktu yang lalu telah bermunculan laporan yang mengatakan jika produsen smartphone asal Tiongkok akan mulai memproduksi smartphone dengan layar lengkung. Dimulai dari Vivo Xplay 5 yang mengusung layar lengkung, beberapa produsen akan segera menyusul termasuk Xiaomi.

vivo-xplay-5-12

Produsen smartphone yang terkenal dengan handset-nya yang murah ini telah memperkenalkan smartphone flagship-nya, Mi 5 baru-baru ini. Namun tak akan lama lagi, Xiaomi juga akan meluncurkan penerus smartphone flagship-nya.

Baru-baru ini muncul sebuah bocoran baru yang mengatakan bahwa Xiaomi Mi 5S akan segera meluncur dengan mengusung curved-screen. Bocoran ini berasal dari MochaRQ yang mengklaim bahwa perangkat ini akan sedikit berbeda dengan pendahulunya pada ukuran layar. Selain itu, perangkat akan membawa teknologi 3D Touch, sensor sidik jari UltraSonic, dan kamera dual-lensa.

Perangkat ini kabarnya akan meluncur bulan Agustus mendatang, tepatnya sebelum Apple memperkenalkan iPhone terbaru yang dirilis pada bulan September, sesuai dengan siklus tahunan Apple.

Selain itu, @MochaRQ juga mengklaim jika selain Mi 5S, Xiaomi juga akan meluncurkan Mi Note 2 yang mengusung teknologi serupa dengan Mi 5S, yakni layar lengkung dan dikabarkan datang dengan varian chipset Snapdragon 820 dan 823. Sedangkan untuk layarnya seluas 5,7 inci dengan resolusi FHD 1080p.

Keduanya akan sama-sama mengusung body yang terbuat dari bahan keramik. Tentu ini akan menambah kesan mewah pada handset tersebut. Anehnya, dari info yang diberikan, tampaknya bahwa kedua perangkat tidak akan membawa kurva di kedua sisi layar. Mereka akan lebih seperti perangkat layar lengkung pertama, yakni Samsung Galaxy Note Edge.

Info : http://www.beritateknologi.com/xiaomi-mi-5s-dan-mi-note-2-bakal-usung-layar-lengkung/


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *