Sekilas tentang cara bisnis online

Sebelum kita memasuki materi apa itu belajar bisnis online ?? Dan cara bisnis online itu bagaimana ? mari kita melihat dan mensurvei terlebih dahulu. Saya rasa pakar dari segala pakar bisnis online adalah Google.com. Mengapa demikian ? Karena era masuknya si Google.com media ini berhasil menjadi peminat bagi para user media internet untuk datang membuka situs ini. Salah satu trik dari media situs ini adalah sederhana, menjadikan situs ini sebagai media wadah informasi bagi orang seluruh dunia, apapun yang kalian cari berupa informasi apapun akan muncul dengan cepat apa yang kita harapkan. Mudah dan Simple. Berarti kita telah melihat dan menganalisa sendiri inti awal kita akan membangun bisnis online adalah memberikan informasi kepada orang lain.

Kita akan cek ternyata memang benar kenyataannya si Google.com ini merupakan situs dengan ranking 1 di dunia. hebat bukan,, ini menandakan orang banyak menggunakan situs ini sebagai wadah mencari sesuatu. alexa1

Coba klik www.alexa.com terbukti Google berada di Ranks 1, dan kita bisa melihat lokasi bahwa orang indonesia menggunakan situs ini sebesar  97.5 %.

Pakar dari pakar bisnis online yang kedua adalah sapa..?? pasti kalian sudah tahu media social yang banyak di gunakan oleh orang di seluruh dunia. yaitu www.facebook.com. Facebook.com merupakan raalexa2nk ke 2 dari Google.com awal dari facebook ini mempunyai hal yang sama yaitu fungsi kegunaan, facebook ini membantu para pengguna internet untuk berteman dengan jarak jauhpun mereka bisa saling memberikan informasi satu dengan yang lain. tidak terkendala jauh dekat, selama mereka terhubung dengan si Facebook ini mereka bisa melakukan komunikasi, saling sharing dsb. Sekarang mungkin saya telah membuka wawasan sedikit anda bahwa cara bisnis online itu berawal saling memberikan informasi dengan baik, baru berikutnya kita bisa Menjual dan mendapatkan Uang. Berikut sedikit ulasan awal dari saya…

Mau terus belajar Yuk ikuti terus tutorial saya , … memantabkan kalian dalam proses cara belajar bisnis online yang benar….

garisMengulas Biografi saya.. Siapa Saya ???

pembicaraPerkenalan saya Aries Setyono, S.Kom. Saya terlahir dari keluarga PNS, lahir di Semarang. Usia saya masih muda. Awal terjun saya menggeluti bisnis saat saya sudah di bangku SMA, apa yang saya lakukan ..? yaitu jualan dari koleksi saat saya ikut dengan Bapak saya. Jualan batu kalimantan, ciri khas dari kalimantan. Meskipun tidak timbul yang namanya keuntungan. Dari situ akhirnya saya Kuliah di STMIK AKAKOM. Nah dari sini saya mulai menggali keahlian saya dan kemampuan saya. Tahun 2002 – 2004 saya membuka usaha service komputer. sangat lumayan bagi saya, meskipun tidak rutin tapi bisa untuk menabung. Dan pada awal 2004 saya mempunyai ide membuka kedai Mie Ayam, saya menjual HP Gendut saya dan mempunyai beberapa modal dari tabungan saya. Dan tidak menyangka pada tahun 2004 omset saya mencapai 200 ribu/hari. Tapi sayang tiak bertahan lama hanya bertahan 6 bulan, karena selain saya masih kuliah, kurang fokus, banyak pesaing mie ayam gerobak, dan siswa siswa saat jam istirahat di tutup pagar sekolahnya. Tidak samapi disini perjuangan saya. Tahun 2006 pada akhirnya saya melihat peluang, yaitu saya membuka Rental PS, hasilnya dengan Modal 10 jt yang saya miliki omset pun di dapat 3jt-5jt / bulan. Dan alhamdulillah bisnis saya bertahan lama. sampai 2 Tahun. Sampai saya memiliki modal tabungan yang cukup. Pada akhirnya tahun 2008 saya lulus. Alhamdulillah lulus dengan IP rendah, yang penting lulus. 🙂 meskipun lama. Akhirnya saya bekerja di PT. Thinksmart. sebagai programmer, dan tidak lama saya resign pindah ke Bimbel ternama di Yogyakarta, Yaitu Neutron Ny, sebagai Staff IT. Dan tidak bertahan lama saya pindah lagi sebagai Kabag. IT, di PT. MandiriKonstiti. Awal kehidupan saya semakin berubah, dan saya membuka jasa Bimbingan Tugas Akhir. dan mendapatkan peluang membuka bisnis Catering. Dari gaji saya yang lumayan besar, dari bisnis saya mendapatkan omset 3jt-5jt / bulan. Wow.. keren. Pengahasilan saya kira” 8-10jt/bulan. Nah dari tahun 2011 inilah sampai 2013. Saya menoreh kesejahteraan, sudah berkeluarga, mapan, dan kehidupan saya mulai makmur. Tak tinggal diam, saya terus mengembangkan keahlian saya sebagai programmer, diam-diam saya membuka jasa pembuatan website dan software, dari sinilah klien-klien yang saya pegankantor josg mulai banyak. Dan pada akhir 2014. Saya mulai berfikir untuk membangun Perusahaan sendiri Yaitu dengan nama CV. JOS (Jogja One Solution), dan akhirnya saya bertekad resign, dan fokus pada usaha yang saya dirikan. Ini Gubuk yang saya jadikan kantor, yang ingin bersilahturohmi silahkan datang saja berbagi ilmu dan konsultasi gratis..

Jl. Imogiri Timur Km.12
Perum. Trimulyo Blok I / 9, Trimulyo Jetis Bantul 55781
Telp : 0857-4300-6666 / 0822-6595-6666 / 0878-0296-5666
Whatsapp : 0857-4300-6666
PIN Blackberry : 2A4CF950
E-mail : setyonoariez@gmail.com

Inilah sekilas kehidupan saya next kita boleh berbagi kembali…

Portofolio Saya

[envira-gallery id="1110"]

garis

Kita lanjut ke materi yang kita bahas. Cara Belajar Bisnis Online,.. Yang perlu kita ketahui pertama kali adalah bagaimana kita memulai bisnis online, kalau bisa lakukan pendampingan dengan ahli atau pakarnya. Banyak sekarang orang melakukan bisnis online dengan mengejar keuntungan yang besar. Tapi saya tidak munafik semua orang pasti butuh Uang. Tapi ingat cara bisnis online tidak ada yang sekaligus mendapatkan uang Instan, dengan begitu cepat, bahwa bisnis online yang benar adalah kita berusaha dan bekerja, nah hasil yang kita dapat dari usaha kita sendiri, sama halnya seperti jualan di dunia nyata, bedanya disini kita di dunia maya.

Mari kita memulai cara atau langkah awal memulai bisnis online… step by step . Yang ingin mendapatkan E-Book Gratis silahkan klik.. daftarweb-business-success-sales-products-intellectual-services-7-internet-marketing-strategy

Sekarang apa yang ingin kita lakukan di bisnis online ini, yang pasti jualan dan mendapatkan uang, meskipun ada orang-orang tidak jualan tetapi pada akhirnya juga mendapatkan uang. Namanya aja bisnis., pasti tujuannya adalah menghasilkan. Yang perlu diperhatikan adalah kita akan menjual apa ? Produknya apa ? Apakah jasa atau apapun yang akan kita jual. Strategi pemasaran yang jitu, tepat, tertarget, itu yang harus kita kuasai. Mari kita melakukan teknik jualan di Media Social. Media Social yang Populer Yaitu.

 Setelah kita menguasai teknik Social Media beserta kegunaannya, yang perlu kita tekankan lagi adalah beberapa teknik penjualan online, seperti :

  • Bikin Website
  • Content Website
  • Teknik SEO
  • Teknik On Page Website
  • Teknik Off Page Website
  • Teknik Backlink
  • Teknik Media Social
  • Teknik Google Ads
  • Teknil lain meningkatkan penjualan

Gratiss Download E-Book dan Tutorialnya cara bikin Web instan bagi pemula

garis


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *