Seberapa Penting Plugin WordPress Jetpack Untuk Monitoring?

Seberapa Penting Plugin WordPress Jetpack Untuk Monitoring?

Seberapa Penting Plugin WordPress Jetpack Untuk Monitoring?

Mungkin bagi orang awan kata plugin wordPress sangatlah asing. Nah pada kesempatan kali ini mari kita bahas seberapa penting plugin wordpress jetpack. Selamat meembaca dan semoga bermanfaat 🙂

Pentingnya Plugin WordPress Jetpack Untuk Monitoring dan SEO

Pentingnya Plugin WordPress Jetpack Untuk Monitoring dan SEO

WordPress tidak hanya menyediakan blog gratis dan juga hosting gratis. Namun WordPress adalah salah satu CMS terbesar di dunia yang paling sering digunakan. Apa itu CMS? CMS adalah singkatan dari Content Management System sebuah alat yang digunakan untuk membangun sebuah website atau blog.

CMS bukan hanya WordPress saja, masih ada CMS lain yang juga populer seperti joomla dan masih banyak lagi. Namun yang paling mudah digunakan dan juga paling terkenal adalah WordPress.

Kembali ke pembahasan sebelumnya yaitu tentang Plugin Jetpack. Banyak orang yang bingung bagaimana cara instal plugin di blog. Nah bagi anda yang masih menggukan blog gratisan dari wordpress jangan harap bisa instal plugin. Karena WordPress tidak memperbolehkan anda menginstal plugin di blog gratisan.

Bagi anda yang ingin install plugin seperti yoast seo atau all in one seo pack. Anda harus terlebih dahulu membeli nama domain dan juga hosting berbayar. Setelah itu instal Worspress di Cpanel. Setelah selesai install wordpress, sekarang anda sudah bisa install plugin yang anda inginkan atau mengedit templates sesuai dengan keingginan anda.

Pentingnya Plugin WordPress Jetpack Untuk Monitoring dan SEO

Berikut ini adalah kunggulan menggunakan plugin jetpack dalam sebuah website maupun blog. Simak baik-baik agar anda bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari kami.

  1. Plugin Jecpack memiliki sebuah fitur untuk menganalisa statistic pengunjung web anda. Jadi setiap ada yang mengunjungi web anda. Plugin jetpack akan mencatat dan memperlihatkannya di dashboard wordpress yang anda miliki. Anda tidak perlu lagi instal plugin wp-statistic atau yang lainnya untuk menganalisa pengunjung.
  2. Selain pengunjung yang datang di web anda. Plugin jetpack juga akan menampilkan dari mana pengunjung tersebut datang. Apakah dari pencarian google, bing atau dari sosial media seperti Facebook.
  3. Plugin Jetpack juga memiliki sebuah keunggulan dimana mereka bisa menganalisa aktifitas pengunjung anda ketika berkunjung. Jadi Plugin Jetpack akan menampilkan aktifitas klik dari blog anda. Jika blog anda terdapat sebuah link aktif dan di klik oleh pengunjung. Maka Jetpack akan menyimpan data tersebut dan akan ditampilkan dalam statistic web anda.
  4. Fitur yang paling disukai dalam plugin jetpack adalah auto sharing. Jadi ketika kita sudah selesai membuat konten atau artikel kemudian kita publish. Maka akan otomatis dishare dibeberapa sosial media. Dengan catatan kita harus menautkan terlebih akun sosial media pada bagian sharing.

Masih ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh plugin jetpack. Jadi saran kami silahkan install plugin jetpack di wordpress anda dan rasakan betapa pentingnya plugin jetpack terhadap website anda.

Sekian dulu informasi dari kami tentang Pentingnya Plugin WordPress Jetpack Untuk Monitoring dan SEO menurut Abizar-Rasdan.com web tutorial menjadi Master Blog. Semoga posting terbaru ini bisa menambah wawasan kita untuk menjadi blogger handal dan berkualitas. Jangan lupa baca posting menarik lainnya.

JOGJA ONE SOLUTION – KURSUS BISNIS ONLINE JOGJA | JASA PROMOSI JOGJA | JASA PEMBUATAN WEBSITE JOGJA | INTERNET MARKETING JOGJA | JASA SEO JOGJA | AHLI WEBSITE | PELATIHAN INTERNET MARKETING | SOFTWARE APLIKASI JOGJA | JASA SOFTWARE JOGJA Kami hadir memberi solusi untuk kebutuhan media promosi bisnis atau usaha Anda. Grafik order dan omzet meningkat. Dapatkan website murah, desain menarik, kompleks, dan full maintenance dengan harga yang terjangkau KLIK DISINI. Atau hubungi kami di Telp (0274) 5017127 | WA : 0888 0289 8802


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat